Entri Populer

Rabu, 09 November 2011

Apa Yang Di Pikirkan Laki-laki Setelah Sex

Seorang pembaca baru-baru ini diemail saya dengan pertanyaan menarik: Apa yang orang berpikir setelah seks? Saya ingin membantu karena saya bertanya-tanya apa wanita berpikir tentang benar setelah berhubungan seks. Pembaca yang disebutkan baik satu malam berdiri dan seks dalam hubungan berkomitmen.
Satu hal yang perlu diingat: Jika Anda berhubungan seks dengan seorang pria yang tidak berpikir atau merenungkan itu (apakah itu berdiri satu malam atau tidak), itu bendera merah. Siapapun yang menolak sesuatu yang intens seperti seks tidak menghormati orang lain atau diri mereka sendiri. Saya percaya bahwa setiap pertemuan layak refleksi, meskipun sebagian refleksi saya diisi dengan membenci diri sendiri dan keraguan diri.
Berikut adalah bagaimana pikiran dipelintir saya bekerja tepat setelah berhubungan seks:
Satu-Night Stand
Piecing Malam Bersama
Sebagian besar waktu, satu malam berdiri terjadi setelah malam berat minum telah belur penilaian saya. Aku benci perasaan mengerikan bangun dan menyadari bahwa ada sesuatu yang sedikit berbeda - dan kemudian semua penemuan saya seperti satu ton batu bata. Saya menyadari bahwa seseorang secara acak dengan saya. Jika aku mengutuk cukup untuk menjadi yang pertama terjaga, aku berbaring di sana mencoba untuk mencari tahu bagaimana aku sampai di sana dengan menempatkan eksploitasi malam sebelumnya bersama-sama seperti sebuah teka-teki ... teka-teki yang sangat sulit.
Mengapa Apakah saya Apakah Itu?
Setelah satu malam berdiri, saya menganalisis kondisi mental saya. Mengapa akhirnya saya melakukan ini? Apakah aku kesepian? Kehilangan rasa hormat untuk diri sendiri?
Apakah Ada Kiri Misteri?
Satu malam berdiri adalah kontra-produktif bagi hubungan jangka panjang karena mereka adalah bentuk dipercepat dari sebuah hubungan. Tidak ada pacaran antara pertemuan dan seks. Ini hampir secepat lagu Kristal "Lalu Ia Mencium Saya", di mana pria itu memintanya untuk menari dan kemudian dua menit kemudian mereka menikah. Sulit untuk mendapatkan ke dalam suatu hubungan jangka panjang tanpa mondar-mandir nyaman dan perkembangan diukur dari kejutan dan momen.
Haruskah aku Panggilan-Nya?
Tentu, satu malam membuat untuk canggung selamat tinggal. Biasanya, saya merasa wajib untuk memanggil gadis itu dan melihat lagi, bahkan jika saya tidak tertarik untuk melihatnya lagi. Tapi ada banyak penderitaan mental saat aku memutuskan apa yang harus dilakukan.
Bagaimana Apakah saya Beritahu Teman Saya?
Ini buruk, tapi orang-orang lakukan seperti untuk gosip. Bahkan saat aku berbaring di sana keesokan harinya, aku pergi atas cerita dan urutan teman-teman saya akan bercerita.
Apakah konsekuensi?
Apakah saya menggunakan perlindungan atau tidak, saya khawatir tentang PMS. Aku tidak tahu siapa dia sudah dengan, dan yang rekan-rekannya telah bersama.
Pacar
Apakah Dia Nikmati Ini? (Tinjauan Kinerja)
Setelah Anda masuk ke hubungan serius, Anda peduli lebih banyak tentang kinerja. Setelah berhubungan seks, saya akan bertanya-tanya apakah dia menikmatinya - tapi rasanya terlalu murahan untuk menanyakan apakah dia. Ini adalah ketika saya perdebatan tentang apakah ia orgasmed atau dipalsukan atau apa pun. Aku tidak pernah membuatnya di Broadway. Selain bertanya-tanya apakah pacar saya menikmati seks, aku pergi ke setiap detail kecil seperti negatif audisi cacat. Apa artinya ketika dia jenis tertawa? Dan betapa memalukan adalah ketika kondom melepas? Itu hanya bisa berarti buruk: Entah saya tidak cukup keras, atau aku terlalu kecil untuk itu. Dan karena aku tidak pernah yakin apakah ada yang baik, saya hanya bisa berkutat pada hal-hal buruk.
Apakah Dia Merasa terhormat?
Saya mencoba untuk menjadi sensitif terhadap bagaimana seorang gadis merasa tepat setelah berhubungan seks. Hal ini merendahkan jika seorang pria "selesai bisnis" dan kemudian berguling dan daun. Sangat penting untuk hang out, tertawa bersama, mendengarkan musik, menonton TV, dan, ya, berpelukan. Saya mengakui bahwa ada beberapa hal yang fisiologis / psikologis orang yang menyebabkan mereka ingin beralih ke sesuatu yang lain segera setelah mereka sudah ejakulasi. Tapi orang-orang harus berusaha untuk menghabiskan waktu dengan seorang wanita setelah berhubungan seks, bahkan jika mereka tidak ingin berada di sana.
Apakah Kita Memiliki Jumlah Hak Dari Seks?
Saya tidak ingin pacar saya merasa seperti aku terobsesi dengan seks dan setelah itu terlalu banyak, tapi aku tidak ingin dia merasa seperti kita tidak memiliki cukup. Saya menganggap frekuensi setelah setiap kali kami melakukannya, dan meletakkannya pada skala per minggu. Mudah-mudahan, dia hanya memberitahu saya kalau dia puas dengan jumlah seks kami mengalami.
Apa yang perempuan berpikir tentang benar setelah berhubungan seks dalam kedua situasi? Apakah Anda terkejut tentang apa yang saya pikirkan? Apakah orang-orang ini hal yang harus berpikir tentang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar