Entri Populer

Minggu, 13 November 2011

KENALI LOKASI KENCAN FAVORIT SI DIA DARI KEPRIBADIANNYA

Banyak cara untuk mengetahui tempat favorit pria dalam berkencan. Salah satunya dengan melihat tipe kepribadian dominan pria incaran Anda. Florence Litteur, penulis buku “Personality Plus” menguraikan, ada empat pola watak dasar manusia yakni melankolis, sanguinis, koleris dan plegmatis. So, Saya akan memberikan tip berikut yang tentunya penting untuk Anda ketahui sebelum Anda mengajak si dia pergi berkencan.
Pria Sanguinis
Mereka yang memiliki sifat sanguinis secara dominan selalu ingin masuk dalam golongan populer. Mereka ingin menjadi pusat perhatian dan disenangi orang lain. Pria seperti ini sangat mudah bergaul dan senang dengan tempat-tempat yang penuh keramaian, seperti misalnya club. Mengajak mereka ke Hardrock Cafe, Blowfish ataupun X2 bisa menjadi pilihan tepat untuk bersenang-senang di akhir pekan.

Pria Melankolis
Pria dari golongan melankolis selalu menginginkan kesempurnaan. Memiliki sifat menghargai eni, menyukai fakta, dan cenderung memikirkan segala sesuatu secara mendalam.Untuk mendapatkan hati pria dengan kepribadian ini, ajaklah ke tempat-tempat seperti museum, atau galeri seni. Memilih tempat berkencan seperti museum Gajah, menonton seni tari di Salihara bisa menjadi taktik tepat untuk mendapatkan hati mereka.

Pria Koleris
Tipe pria seperti ini adalah tipe pria yang kuat. Mereka menyukai tantangan dan petualangan. Pria koleris yang dominan merasa dirinya bisa menyelesaikan banyak hal dengan kekuatan mereka sendiri. Sifatnya yang suka mengambil resiko sangat cocok dengan tempat-tempat yang bersifat adventurer. Maka pemilihan tempat dating yang menantang seperti rafting di Sukabumi atau diving di Kepulauan Seribu bisa menjadi pilihan romantis untuk Anda berdua lho.

Pria Plegmatis
Seorang plegmatis adalah mereka yang cinta damai dan cenderung menghindari konflik. Karena itu, kemana pun Anda mengajaknya pergi, dia tidak akan protes. Baginya kepentingan Anda berada di atas kepentingan pribadinya. Pria seperti ini merupakan pendengar yang baik. Jadi jika Anda mau mendapatkan perhatiannya coffee shop bisa menjadi tempat pilihan yang baik. Dia akan merasa sangat senang jika Anda berbagi cerita sambil menghirup kopi dengan suasana nyaman seperti di Monolog, Plaza Senayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar