Entri Populer

Minggu, 13 November 2011

5 APLIKASI IPAD UNTUK MENUNJANG KESEHATAN ANDA

Bagi Anda yang memiliki iPad, sebenarnya gadget yang satu itu bukan hanya untuk bergaul di social media seperti Twitter atau Facebook, demi membuat Anda terlihat keren saat duduk di coffee shop, lho. Terlebih lagi jika Anda orang yang memperhatikan masalah kesehatan, ternyata banyak sekali aplikasi yang dapat membantu Anda semakin sehat dengan cara fun dan interaktif! Cosmo memilihkan 5 aplikasi yang berguna untuk Anda. Let's get more healthy, techno-ladies!
 
Calorie Counter & Diet Tracker
Dengan aplikasi ini, Anda bisa memperhatikan jumlah kalori dari makanan yang Anda konsumsi dengan cara yang mudah dan cepat. Dengan jumlah database yang sangat besar, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang asupan nutrisi yang Anda makan. Selain itu aplikasi dari MyFitnessPal’s ini dapat membuat jadwal exercise harian Anda, yang sudah tentu berguna untuk Anda yang ingin mencapai bentuk tubuh ideal.
 
The Snack App
Untuk Anda snack lovers, Anda dapat memilih aplikasi berikut untuk menghitung kandungan kalori dari berbagai snack yang Anda sukai. Aplikasi dari EverydayHealth ini membagi berbagai kategori makanan berdasarkan jumlah kalorinya. Aplikasi ini juga menyediakan ide untuk Anda membakar kalori dan memilihsnack yang lebih sehat. Selain itu The Snack App juga didesain dengan sangat menarik dan sangat mudah untuk digunakan.
 
Pink Pad
Jika Anda ingin memantau siklus menstruasi dengan lebih mudah, maka aplikasi Pink Pad ini dapat menjadi pilihan. Terdapat 4 fitur dalam aplikasi ini yakni community, period and pregnancy planning, health tracking and reminders. Menggunakan user interface dengan calendar style , aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan sangat menolong Anda untuk tetap menjaga kesehatan tubuh yang terkait dengan isu menstruasi.
 
iMuscle
Salah satu aplikasi paling menarik untuk Anda yang sedang ingin mengencangkan otot-otot di bagian tertentu tubuh Anda. iMuscle memungkinkan Anda mampu untuk melihat secara spesifik otot-otot di tubuh manusia dalam gambaran 3D yang detail. Sehingga Anda dapat mempelajari nama-nama dari otot tersebut dan kemudian langsung menonton video exercise yang terkait dengan otot tersebut.
 
Everyday Health
Jika Anda mencari referensi kesehatan yang dapat Anda akses kapanpun, maka aplikasi ini sangat tepat. Aplikasi ini menjelaskan dengan detail 50 masalah kesehatan termasuk di dalamnya seperti alergi, gangguan pencernaan, hingga HIV/AIDS. Selain itu, EverydayHealth juga memberikan tip kesehatan harian, jawaban dari para ahli seperti dokter dan ahli nutrisi. Anda seolah-olah akan memiliki 500 halaman referensi kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar