Entri Populer

Sabtu, 19 November 2011

3 Tanda Pria sudah Bosan Bicara

BANYAK pria yang merasa tak nyaman dengan perempuan yang terlalu banyak omong dan seakan tak bisa berhenti berbicara. Seperti halnya kegemaran pria terhadap olahraga atau otomotif yang kadang membuat kita bosan, begitu juga perasaan pria bila kita terlalu banyak bicara.

Jadi, bagaimana kita tahu bahwa pria sudah mulai bosan mendengarkan celotehan? Berikut beberapa tanda sekaligus taktik pria untuk menghadapi celotehan kaum hawa:

1. Selalu mengangguk

Mengangguk untuk segala sesuatu yang kita ucapkan memang merupakan perlakuan balasan yang sopan. Tidak perlu banyak usaha, ia hanya perlu terus mengangguk dan kita pun percaya bahwa dia tengah mendengrakan secara saksama, padahal pikirannya tengah melayang ke tempat lain.

2. Mengatakan 'ya' dan 'tidak' tapi tak nyambung

Kata 'ya' atau 'tidak' biasanya mereka ucapkan tapi terkadang terdengar aneh atau tak nyambung dengan konteks pembicaraan. Mengatakannya setiap 15 menit dan bereaksi terhadap apa yang setiap kita katakan. Mereka hanya bisa mengucapkan 'ya' atau 'tidak' selama obrolan supaya meyakinkan Anda bahwa ia mendengarkan

3. Pergi ke kamar kecil

Ini memang alasan terbaik yang bisa digunakan setiap orang. Jika pria menghentikan celotehan perempuan untuk menelepon atau beralih di televisi, Anda tentu akan merasa sebal. Apalagi jika ia tiba-tiba mengatakan harus pergi, wah itu sama saja dengan membangunkan singa tidur. Maka itu, cara paling akan yakni dengan beralasan ke kamar kecil, itu alasan yang dimaklumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar