Entri Populer

Rabu, 16 November 2011

3 Cara Asyik Nikmati Kencan Musim Dingin

CUACA yang dingin tak menjadi penghalang jalani kencan dengan pasangan. Jika bingung mencari ide menarik, inilah bocoran yang dapat Anda coba.

Cuaca dingin memang membuat seseorang malas keluar rumah, apalagi menjalani kencan. Meski demikian, tak berarti hal tersebut menjadi penghalang bagi Anda dan pasangan menjalin keintiman. Berikut ini beberapa ide yang bisa Anda lakukan, seperti diulas Sheknows.


Sewa villa

Tidak ada hal yang lebih romantis selain menikmati perapian di villa sambil menikmati minuman panas dan menjalin kehangatan di depan perapian tersebut.


Melakukan hiking

Meskipun tak menarik pada awalnya, musim dingin dapat menjadi menyenangkan dengan agenda yang tepat. Meski udara dingin, semangat untuk bersinergi menaklukkan puncak gunung akan semakin seru dan menambah keharmonisan hubungan. Selain menikmati pemandangan, Anda pun dapat memaksimalkan waktu berdua dengannya menjalin kedekatan.


Piknik dalam ruangan

Ketika keluar rumah tidak menjadi daftar prioritas Anda, melakukan piknik dalam ruangan atau di rumah menjadi ide yang menarik dicoba. Letakkan selimut di lantai dan bersiaplah menikmati kehangatan bersama pasangan sambil menikmati teh hangat dan camilan lainnya. Jangan lupa menyalakan lilin dan memutar musik untuk menambah kenikmatan piknik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar