Entri Populer

Minggu, 13 November 2011

5 HAL YANG HARUS ANDA LAKUKAN SEBELUM BERDIET

Sebenarnya Anda tidak harus selalu menghitung berapa jumlah kalori dalam makanan dan berolahraga mati-matian untuk merasa bertubuh seksi kok.. Mimi Spencer dalam bukunya 101 Things to Do Before You Diet (Because Looking Great Isn’t Just About Losing Weight) seperti dilansir Cosmo US, memberikan tip yang bisa Anda lakukan sebelum memutuskan berdiet. Hal yang mungkin mengejutkan Anda lho. Simak, ladies!
1. Galilah Gaya Milik Anda Sendiri
Sebenarnya yang terpenting bukanlah apa yang Anda pakai, melainkan cara Anda memadu-padankannya dengan tepat. Menurut Spencer, apapun yang Anda pakai memberikan sinyal kepada seluruh ruangan untuk tertarik melihat Anda atau malah mengabaikannya. So, kenakanlah gaya yang menurut Anda paling nyaman, paling sering membuat Anda dipuji oleh orang lain, dan paling cocok dengan Anda. Pasti membuat percaya diri!
2. Fokuslah dengan Makanan Anda
Hindari melakukan multitasking saat makan. Jika Anda mengunyah sambil menonton episode How I Met Your Mother terbaru, Anda akan berakhir dengan mengonsumsi makanan lebih banyak lagi, karena tidak menempatkan kegiatan makan sebagai yang pertama. Ingatlah, bahwa makan adalah sesuatu yang Anda lakukan saat lapar. Bukannya ketika galau, bosan, atau mabuk. Dengarkan perut Anda, bukannya emosi.
3. Waspada dengan Teman yang Tergolong Fat Magnet
Harus diakui bahwa saat seorang teman memesan french fries yang sarat lemak pada lunch time, Anda sulit menolak godaan untuk mencicipinya juga, kan? Atau teman yang dengan mudahnya mentraktir Anda segelas beer tambahan atau sweet dessert, misalnya. Cosmo tidak mengatakan Anda harus menjauhi mereka, hanya saja Anda harus berani menolak tawaran-tawaran mereka yang bersifat fat magnet...
4. Kendalikan Porsi Makanan Anda
Satu di antara empat orang memeiliki kebiasaan yang sangat buruk, yakni memakan semua hal yang disediakan, tanpa mempertimbangkan jumlahnya. Padahal semakin banyak makanan, semakin tinggin kalorinya. So, pastikan bahwa Anda tidak tergabung dalam “the clean plate club” yang dapat membuat lemak dalam tubuh bertambah banyak...
5. Gunakan Heels
Percaya deh, memakai high-heels memegang peranan penting untuk menambah tingkat keseksian wanita, tidak perduli berapapun ukuran badan Anda. Membuat kaki Anda terlihat tambah panjang, dan efeknya membuat Anda terlihat lebih langsing. Namun Cosmo paham kok, selalu menggunakan high-heels dapat menyakitkan dan seringkali harga sepatunya pun tidak murah. Anda tidak harus memakainya setiap hari, tapi usahakan pakai terutama pada saat acara khusus. Stay gorgeous, ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar