Entri Populer

Rabu, 16 November 2011

Ide Spontan Untuk Memecah Kebosanan Seksual

Semakin lama umur pernikahan membuat seks menjadi suatu kebiasaan. Rutinitas seks yang membosankan harus segera ditinggalkan dengan berbagai perubahan seperti berikut.

Agar kegiatan seks tidak menjadi rutinitas, kuncinya hanya satu yaitu, jangan pernah merencanakan seks. Sebuah studi di Australia menemukan bahwa, 75 persen pria mengatakan bahwa spontanitas adalah bagian penting dari seks. Dan 90 persen wanita lebih menyukai seks spontan daripada seks yang direncanakan.

Lakukan langkah berikut untuk merealisaikan hal tersebut:

Suprise Him!
Mendatangi suami saat waktu makan siang untuk seks kilat alias quickie atau mengajaknya bercinta saat ia sedang mandi pagi adalah beberapa pilihan dari kegiatan seks spontan. Suami tidak akan menyangka hal tersebut terjadi maka akan membuat ia menjadi lebih tertantang.

Public place
Anda mungkin melanggar peraturan, tapi bila berhati-hati hasil yang didapat akan menyenangkan. Cobalah untuk memberhentikan sementara mobil Anda dimana pun saat perjalanan pulang kantor atau pulang makan malam. Anda pun akan mendapatkan privasi berdua walau sedang berada di ruang publik. Pastikan benar Anda berada di tempat yang aman untuk melakukan fantasi liar yang spontan ini.

Play hard to get
Saat akhirnya ia mengajak anda untuk bercinta, berpura-puralah menolaknya. Sampai akhirnya ia menyerah, baru Anda katakan 'ya'. Mungkin cara ini sedikit memperdaya, tapi ini akan membuat waktu Anda bersamanya jauh lebih menyenangkan.

Make it twice
Ingat bagaimana waktu Anda dan suami saat awal-awal menikah? rasanya seperti tidak ingin meninggalkan tempat tidur. Dengan berjalannya umur pernikahan, seks pun menjadi 'one-time-show' saja buat Anda dan suami. Agar seks lebih menyenangkan, bercintalah sekali, rilekskan diri Anda berdua, dan saat mood bercinta datang kembali, mulailah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar