Entri Populer

Rabu, 16 November 2011

MANFAAT BERCINTA BUAT KESEHATAN

Selain untuk menunjukkan perasaan terhadap pasangan, bercinta ternyata memiliki efek superdahsyat untuk kesehatan. Well, Anda mungkin sudah banyak mendengarnya, tapi coba Saya ingatkan kembali.
Fitness in Bed
Yeah, ladies! If it's not pleasure, then sex is exercise! Bayangkan, Anda bisa membakar sekitar 200 kalori dalam sekali sesi bercinta lho. Itu setara dengan 15 menit latihan treadmill atau bermain squash. Kalau begitu, daripada jogging monoton di gym seharian, lebih baik Anda... uhm, just figure that out, dear.
Instant Pain Relief
Sesaat sebelum the big O “menyerang” Anda, hormon oxytocin meningkat lima kali lebih banyak dari level normal. Nah, hal ini melepaskan endorfin yang membantu meredakan beberapa penyakit, termasuk migrain. Selain itu, seks juga membantu produksi estrogen yang dapat membantu mengurangi rasa sakit dan tidak nyaman saat PMS.
Better Bladder Control
Otot pelvic yang berfungsi untuk mengontrol keluar masuknya urine ternyata mendapatkan sedikit “latihan” saat Anda sedang bercinta dengan pasangan lho. Jadi, sebelum Anda menggunakan catheter saat menua, lebih baik ajak pasangan Anda untuk melatih otot pelvic Anda dari sekarang. Nice advice, right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar