Entri Populer

Sabtu, 19 November 2011

MANUVER JITU BUAT SESI BERCINTA KIAN PANAS

Weekend kali ini buat si dia semakin ketar-ketir dengan teknik bercinta Anda yang luar biasa! Caranya? Simpel saja kok, darling. Anda cukup meluangkan sedikit waktu untuk memanaskan atmosfer ruangan sebelum bercinta, tentunya dengan beberapa trik ala Saya berikut ini!

Step 1 : Me-Time

Sebagai langkah awal, buat tubuh Anda serelaks mungkin. Anda bisa memulai sesi ini dengan melakukan solo sex atau masturbasi. Sebelum pasangan tiba dirumah, berbaringlah di atas sofa atau kursi dengan posisi membuka kedua kaki sembari menekuk lutut.
Perlahan-lahan, sentuh bagian yang paling sensitif di area Miss Cheerful, mulai dari labia dalam dan luar, klitoris, dan perineum dengan tangan yang sudah dilumuri lubrikan. Rasakan sensasinya dengan menggunakan satu atau dua jari lalu beri pijatan ekstra hot pada klitoris. Biarkan jari Anda “menari” mengikuti ritme bergerak naik, turun atau membentuk lingkaran, dengan berbagai jenis tekanan dan kecepatan. Saran Saya, semakin Anda merasakan sensasi tingling, semakin cepat juga tangan Anda bergerak!

Step 2: Massage

Kali ini, tunggu pasangan Anda tiba dirumah (tapi jangan langsung bercinta, ya!). Luangkan beberapa menit untuk memanjakan tubuhnya yang cukup lelah. Minta ia berbaring telungkup, lalu perlahan-lahan Anda berlutut di antara kedua kakinya. Tarik napas dalam-dalam untuk membantu Anda melepas energi seksual yang sudah menderu-deru, kemudian berikan pijatan mulai dari bokong lalu menuju ke perineum pasangan.
Eits, tak berhenti di situ saja, bikin sesi ini kian intens dengan membalikkan tubuh pasangan lalu pijat dengan lembut kepala Mr.Happy (yang terlihat sudah siap tempur) dengan ibu jari dan jari tengah Anda. Setelahnya, si dia pasti akan bergumam penuh kenikmatan dan tak sabar untuk “menyerang” Anda.

Step 3: Blindfold Game

Saat ia sudah siap untuk aksi utama di ranjang, serang pasangan dengan membisikkan “Sayang, sebelum mulai, aku ingin kamu cium di sini dulu (sambil menunjuk Miss Cheerful).” Dengan cepat tambahkan, “Tapi aku akan lebih horny lagi kalau kamu menutup kedua mata saat melakukannya.” Mendengar pernyataan ini, pasti akan membangkitkan level hormon testosteron di dalam tubuhnya, and he'll be ready to rumble.
Buat aksi ini kian seru dengan mengarahkan kepalanya perlahan ke area sensitif Anda sembari membingkai klitoris dengan dua jari (membentuk huruf V) sehingga ia mendapat sinyal di mana mulutnya harus beraksi. Licky.. licky.. yum!

Step 4: SEXcellent Intercourse

Sudah siap bercinta? Lupakan posisi “aman”, ini saatnya menuangkan semua fantasi liar Anda! Minta ia melakukan posisi yang bisa memanjakan klitoris Anda. Saat tengah melakukan french kiss, perlahan-lahan angkat tubuh lalu biarkan si dia mengangkat pinggul Anda dengan kedua tangan, sementara Anda memeluk erat dirinya. Lingkarkan kedua kaki di bokong si dia untuk menjaga keseimbangan selama penetrasi.
Posisi ini tak hanya memberikan kesempatan pada si dia untuk mengendalikan permainan, ia juga bisa mengubah ritme yang tadinya pelan menjadi cepat, kemudian pelan lagi. Bahkan bisa dilakukan sembari melanjutkan sesi french kiss hingga klimaks mulai menghampiri!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar