Entri Populer

Rabu, 09 November 2011

Apa Artinya Menjadi "Good in Bed"

Beberapa waktu yang lalu, seorang teman saya mulai melihat pria baru. Dia mengaku pada saya bahwa dia tidak bisa menunggu untuk berhubungan seks dengan dia. Dia telah dijuluki "kekasih terbaik yang pernah" oleh kenalan bersama, dan teman saya ingin melihat apakah ia hidup sampai reputasinya.
Dia tidak.
Dia terlalu sentimental, kata teman saya. Terlalu lembut. Dia memegang wajahnya dan menatap ke matanya dan menciumnya dalam-dalam dan berbisik-kata manis di telinganya. Yang semua baik dan bagus untuk beberapa wanita, benar-benar. Teman saya, meskipun, ingin menggigit leher, rambut-menarik, pantat-memukul gairah. Dan dalam pikirannya, "Kekasih Best Ever" hanya terlalu membosankan-dan mengerikan dalam mengambil arah atau memilih di petunjuk nya. Tidak peduli berapa banyak ia mencoba untuk rev sampai tindakan, ia selalu membawanya kembali ke hal-hal manis.
Takeaway sini bukanlah bahwa Anda harus pergi semua Neanderthal pada wanita berikutnya Anda tidur dengan. Sebaliknya, itu adalah bahwa seks yang baik adalah tentang hubungan Anda dengan pasangan Anda. Ini tentang bekerja sama, bukan melakukan hal biasa yang bekerja untuk Anda atau untuk mitra Anda di masa lalu.
Beberapa wanita seperti seks yang kasar dan gila, dan lain-lain seperti itu lembut dan manis. Sebagian besar dari kita, meskipun, seperti itu segala macam cara, dan mereka preferensi dapat berubah tergantung pada berbagai faktor-waktu bulan, waktu hari, apa yang kita makan, apakah kita sedang merasa stres atau sedih atau bahagia atau main-main. Tugas Anda adalah untuk mencari tahu. Jika Anda ingin dicap "Kekasih Best Ever" oleh gadis berikutnya Anda tidur dengan, kuncinya adalah untuk memperhatikan dan berkomunikasi. Perhatikan energinya, perhatikan bagaimana dia bereaksi secara fisik dan emosional untuk bergerak Anda, perhatikan apakah kata-kata tertentu menggairahkan, atau jika menyentuh tertentu membuat dirinya menyusut. Jika ragu, tanyakan ya atau tidak pertanyaan-Apakah ini merasa baik? Apakah Anda seperti ini? Ingin lebih sulit? Ingin saya untuk menambahkan jari? Dapatkah saya menarik rambut Anda? Dapatkah saya memukul pantat Anda? Apakah aku kekasih yang terbaik yang pernah, atau apa? (Tidak, sebenarnya, jangan menanyakan hal itu.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar