Entri Populer

Rabu, 09 November 2011

BUAT SI DIA TAK PERNAH BOSAN DALAM HUBUNGAN CINTA!

Setiap pria tentu menginginkan relationship yang sehat terjadi dalam hidupnya. “Dengan memberinya pengertian bahwa Anda tidak menginginkan pasangan berubah, si dia akan merasa bahwa Anda benar-benar mengerti dirinya tanpa harus mengancam sifat aslinya,” jelas Dan Neuharth, PhD, penulis Secrets You Keep from Yourself. “Hal ini membuat si dia merasa di tempat yang siap untuk berkomitmen,“ lanjut Dan. Empat sikap dari Anda berikut ini akan menunjukkan bahwa Anda bukanlah pasangan yang akan membelenggunya. Praktekkan segera!
Kadang-Kadang Jauhi Dirinya
Pria sesungguhnya membenci ide jika mereka harus terus menerus terikat dengan Anda secara sosial. So, cobalah sesekali “jauhi” pasangan Anda, dengan memiliki kesibukan sendiri yang tak kalah asyiknya, sehingga si dia akan merasa tidak mudah untuk mendapatkan Anda. Dia juga akan penasaran tentang apa yang sedang Anda lakukan saat kalian berdua berjauhan, dan akan berusaha lebih keras supaya menjaga hubungan tetap dekat.
Berbagi Ketakutan Anda
Pria seringkali mundur dari seorang wanita karena beberapa dari mereka terkadang terus menerus memaksanya dalam sebuah hubungan serius. So, coba pahami sudut pandang dirinya, dan jika Anda juga masih ragu dalam membina hubungan serius, coba komunikasikan secara terbuka juga dengan si dia. Intinya, jangan ragu berbagi ketakutan dan keraguan Anda. Dengan begitu, Anda berdua akan merasakan hubungan cinta yang didasarkan pada perasaan ingin bersenang-senang dengan lebih lama.
Secara Berkala Lakukan Make-over
Melakukan sedikit perubahan dalam penampilan Anda seperti mengubah poni atau tone make-up Anda, akan membuatnya memahami bahwa Anda memiliki banyak sekali penampilan yang bisa dieksplorasi. Sehingga dia tidak akan merasa bosan untuk terus berhubungan dengan Anda.
Hormati Privasinya
Memiliki ruang privasi masing-masing adalah suatu hal yang sangat penting untuk seorang pria. Tunjukkan hal tersebut dengan tidak membaca pesan di dalam ponselnya, atau tidak bertanya tentang siapa yang menelepon dia. Dengan begitu Anda tidak terlihat terlalu menuntut, dan si dia pun menjadi lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar