Entri Populer

Rabu, 09 November 2011

Bagaimana Mengenalinya Dia Kamu telah Berkunjung Memalsukan Ini

Musim gugur yang lalu, Kinsey Institute di Indiana University merilis hasil dari Survei Nasional Kesehatan Seksual mereka dan Perilaku. Salah satu temuan mencolok: Pria mengira wanita orgasme lebih dari yang sebenarnya. Delapan puluh empat persen dari orang di survei mengatakan pasangan mereka pernah mengalami orgasme selama terakhir kali mereka berhubungan seks. Tapi hanya 64 persen wanita mengaku benar-benar harus mengalami O. Itu celah besar yang cukup antara persepsi dan realitas! Kami memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut dan melakukan jajak pendapat di Cosmopolitan.com. Delapan puluh enam persen dari pembaca mengatakan mereka tidak pikir orang mereka tahu ketika mereka palsu, dan 90 persen dari fakers mengatakan mereka tidak berencana untuk mengatakan pria mereka kebenaran. Tapi memberikan penghargaan yang layak akademi kinerja dalam kamar kerja pria hanya mendorong Anda untuk terus melakukan hal-hal di tempat tidur yang tidak mendapatkan off. Dan itu memalukan sialan.
Sulit untuk datang bersih, dan kami mendapatkan itu. Tujuh puluh lima persen perempuan dalam jajak pendapat kami mengatakan bahwa mereka khawatir mereka akan menyakiti perasaan orang mereka jika mereka mengakui mereka telah berpura-pura. Jadi kita beralih ke Debby Herbenick, PhD, direktur asosiasi dari Pusat Promosi Kesehatan Seksual di Indiana University, dan penulis Baca Bibir saya: Sebuah Panduan Lengkap untuk Vagina dan Vulva, untuk saran tentang cara untuk mengaku tanpa menghancurkan egonya, dan kemudian membiarkan dia tahu apa yang Anda inginkan.
LANGKAH 1: BREAK THE ICEKarena ini merupakan topik yang peka, itu kunci untuk menekankan peran Anda dalam situasi, bukan menjepit itu kepadanya. "Kau ingin dia untuk berempati dengan pengalaman Anda," kata Herbenick. "Jika Anda malu dengan kesulitan Anda mencapai orgasme, atau khawatir bahwa dia akan merasa terganggu bahwa Anda membutuhkan waktu begitu lama, Anda harus memberitahunya." Ini menunjukkan bahwa Anda tidak menyalahkan dia karena kekeringan klimaks. Memulai percakapan di luar kamar tidur, ketika dia berpakaian lengkap (dan kurang rentan). Mengatakan sesuatu kepada efek, "Hei, aku ingin bicara denganmu tentang sesuatu. Ini agak memalukan, jadi saya sudah memiliki waktu yang sulit dinyalakan sebelum ini "Berikut tip lain yang dapat membantu Anda keluar:. Dalam penelitian Herbenick, ia menemukan bahwa perempuan jauh lebih mungkin dibandingkan pria untuk menunjukkan bahwa mereka "tidak yakin" apakah mereka telah orgasme selama paling baru pengalaman seksual mereka. Pria hampir selalu tahu karena bukti fisik ada, tetapi perempuan (terutama perempuan muda) secara rutin mengekspresikan kebingungan dan ambiguitas.
Jika ini terdengar seperti Anda, Herbenick merekomendasikan mengatakan pria Anda: "Saya membaca di Cosmo bahwa perempuan tidak selalu tahu kapan mereka mengalami orgasme, dan itu membuat saya berpikir. Apa yang kita lakukan terasa luar biasa, tapi saya berpikir bahwa jika kita mencoba sesuatu yang sedikit berbeda, saya mungkin bisa mengalami sesuatu yang lebih intens. Aku ingin mencoba bahwa dengan Anda "Dengan cara ini dia tidak akan berpikir bahwa segala yang ia telah lakukan adalah salah. ... dan dia mungkin akan tertarik dengan potensi untuk membawa Anda kesenangan lebih besar.
LANGKAH 2: mengarahkannya ke arah yang benarMulailah dengan meyakinkan dia bahwa Anda telah menikmati sendiri bahkan tanpa orgasme. "Beri dia props untuk hal-hal yang dia lakukan benar," kata Herbenick. Kemudian katakan padanya Anda ingin bekerja sama untuk sampai ke O besar dan seks yang mungkin merasa bahkan lebih menakjubkan jika ia pergi agak lembut, menambahkan jari, atau apa pun yang Anda butuhkan. Hanya menjadi spesifik tentang apa yang ingin dia lakukan. "Ini sangat frustrasi untuk mendengar pasangan Anda berkata, 'Tidak, itu tidak akan bekerja, mencoba sesuatu yang lain,'" kata Herbenick. Yg menentukan, tentu saja, adalah mengetahui apa yang Anda inginkan, sehingga mengeksplorasi diri dulu untuk melihat apa yang membuat Anda di sana.
Juga, pertimbangkan membawa bala bantuan. Meskipun banyak orang menganggap bahwa orang ini terintimidasi ketika seorang wanita ingin menggunakan vibrator selama berhubungan seks, penelitian Herbenick telah menemukan bahwa kebanyakan pria benar-benar benar-benar senang untuk memasukkan ke dalam bermain seks - dan beberapa bahkan melihatnya sebagai mengambil off beberapa tekanan untuk membawa Anda ke orgasme setiap waktu. Selama diskusi Anda, menyebutkan hal itu sebagai sesuatu yang bisa menyenangkan, kemudian membawanya keluar waktu berikutnya Anda dan pria Anda mendapatkan telanjang. Ini adalah, panas semi-aneh cara untuk menunjukkan di mana hot spot Anda dan bagaimana untuk menyentuh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar