Entri Populer

Jumat, 01 Juli 2011

Lima Perilaku Pria Paling Menjengkelkan

Umumnya pria berusaha tampil gaya dan rapi di depan pasangan wanita atau teman kencan. Tapi, seringkali pria juga cuek memperlihatkan kebiasaan yang sangat menjengkelkan wanita.

Kebiasaan yang dianggap jorok ini bisa menimbulkan rasa tak simpatik atau hilang rasa pasangan. Ketahui beberapa perilaku jorok dan menjijikkan yang mungkin dilakukan pasangan Anda seperti dikutip laman She Knows:

1. Buang gas sembaranganBeberapa pria bangga memiliki sikap ofensif, termasuk buang gas alias kentut sembarangan. Mungkin tingkah ini terkesan lucu jika dilakukan di hadapan teman-teman kuliah.

Namun, tak etis rasanya jika aroma gas tak sedap tercium samar-samar saat berpelukan di sofa. Perilaku ini bisa membuat teman kencan merasa jijik.

2. Berbicara saat mulut penuh makananWanita memang menyukai aktivitas saling suap makanan saat malam kencan. Tetapi, jangan sampai mengeluarkan isi makanan saat bicara waktu kencan. Ini benar-benar hal yang menjijikkan. Ingat, kunyah dan telan makanan terlebih dahulu, baru mulailah mengawali pembicaraan.

3. MerokokRata-rata wanita menyukai pria dengan aroma napas segar, napas mint, dan gigi seputih mutiara. Mereka tidak menyukai aroma tubuh pria penuh asap rokok.

4.Buang air kecil sembaranganKebanyakan wanita akan merasa jijik dan risih melihat pasangannya buang air kecil sembarangan. Apalagi jika si dia mewadahi air seninya dengan kaleng soda karena terpaksa saat bepergian. Pria seperti ini benar-benar bukan tipe pria yang memiliki banyak penggemar wanita.

5. Potong kuku di ruang tamuTak hanya melakukan aktivitas potong kuku di ruang tamu, bahkan para pria seringkali menggunakan pisau untuk membersihkan kuku-kukunya, terutama kuku kaki. Hal ini bukan saja menjijikkan namun bisa juga membahayakan. Seringkali potongan kuku dengan aroma busuk hanya ditumpuk di atas meja. Jika Anda menemukan pasangan memiliki perilaku jorok seperti ini, sarankan ia untuk memotong kuku di kamar mandi atau dekat tempat sampah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar