Entri Populer

Jumat, 01 Juli 2011

Hey Ladies! Yakin Dia Mr Right Buat Anda?

Jatuh cinta, berjuta rasanya. Petikan lagu lawas itu benar adanya. Bertemu pujaan hati nan bisa selalu membuat hati berbunga-bunga memang indah.
Tapi tunggu, is he the right one? Time will tell, it is! Namun ada beberapa langkah guna mengukur apakah dia benar-benar pria yang Anda cari selama ini.
Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Naif jika hanya faktor tampang dan kantong yang jadi ukuran. Pun, munafik jika kedua faktor itu diabaikan. Terpenting bagaimana si dia menghargai Anda sebagai diri Anda, bukan orang lain. Jika Anda nyaman atas perlakukannya, itu bisa jadi satu tanda kecocokan.
Selain itu, Anda harus memikirkan bagaimana dia nanti beradaptasi dengan keluarga besar. Mampukah dia akur dengan adik Anda yang rewel dan cerewet, misalnya. Apakah dia siap untuk berkomitmen? Bagaimana keluarganya?
Beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk mengetahui apakah dia Mr. Right Anda:
- Kenali kepribadian Anda sendiri dan cari tahu tipe orang seperti apa yang cocok dengan Anda
- Cari tahu hobi dan kesukaan si Dia, pastikan hobinya bukan sesuatu yang Anda benci
- Pelajari karakter si Dia lebih dalam lagi. Cara yang paling gampang adalah kenali teman-temannya. Pepatah mengatakan, Jika Anda ingin mengetahui karakter seseorang, lihatlah 3 teman terdekatnya.
Well, jika Anda wanita yang tengah jatuh cinta, tak ada salahnya mencoba tips di atas untuk melihat sejauh mana pria itu cocok bagi Anda. Selebihnya, biar waktu yang bicara dan jalani saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar