Entri Populer

Kamis, 07 Juli 2011

Baca Pikiran Lelaki dari Bibirnya

BIBIR seorang lelaki tak pernah berbohong. Perhatikan saja gerakan-gerakan halus yang dibuat oleh mulutnya, dan Anda tak perlu bertanya lagi tentang apa yang dia pikirkan.

Menurut ahli bahasa tubuh Lillian Glass, Ph.D. dan Audrey Nelson, Ph.D., penulis pendamping buku berjudul Code Switching: How to Talk So Men Listen, berikut ini adalah beberapa hal yang terungkap dari gerakan bibir lelaki:

Menyeringai
Ketika sudut mulut seorang lelaki tertarik ke dalam dan terangkat, hal itu dapat terlihat seperti sebuah seringai narsistik. Tapi, jangan buru-buru berburuk sangka. Sebab, gerakan itu sesungguhnya menunjukkan bahwa dia ingin tersenyum, tapi 'jaim'. Bagi lelaki, lebih sulit untuk menunjukkan emosi positif, sehingga senyuman kecil ini menjadi seringai lebar versinya yang dikendalikan.

Mengerutkan bibir
Ketika seorang lelaki mengerucutkan bibir, itu artinya dia mungkin memiliki berita buruk, seperti membuat penyok mobil Anda atau tidak dapat menemani Anda ke pesta seorang sahabat dekat. Bibir yang mengerut serta ketegangan di sekitar mulutnya, merupakan tanda bahwa dia berjuang untuk memaksa keluar kata-kata.

Menutup mulut dengan tangan
Jika seorang lelaki menutupi mulutnya dengan tangan, hal itu merupakan sebuah pertanda bahwa sesuatu membuatnya gugup. Menyentuh diri sendiri merupakan suatu bentuk menenangkan diri. Secara singkat, menutupi bibir dengan tangan menunjukkan bahwa lidahnya terlalu kelu untuk berbicara.

Mengigit bibir
Saat seorang lelaki menggigit bibirnya, itu tandanya dia mendambakan Anda. Mengunyah adalah apa yang kita lakukan terhadap sesuatu yang enak. Jadi, dia tanpa sadar mengigit bibirnya dan membayangkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar