Entri Populer

Selasa, 05 Juli 2011

8 Pertanyaan Memalukan Seputar Seks, Terjawab!

SETIAP orang senang membicarakan seks, tapi ketika bertanya topik memalukan, banyak yang kemudian memendamnya. Terdapat delapan pertanyaan yang mewakili keingintahuan Anda, kini terjawab.

Simak ulasan obgyn dari www.thedoctorstv.com seputar seks, seperti dikutip Cosmopolitan.

Saya sudah setahun tidak berhubungan seks. Adakah efeknya ketika saya akhirnya bercinta lagi?

Tidak. Mungkin sedikit menyakiti ketika pasangan Anda mulai penetrasi, tapi Anda tidak perlu pelumas untuk meringankan rasa sakitnya.

Mr P suami saya dipasangi tindik (piercing). Apakah ini berbahaya bagi saya?

Tidak ada jaminan kondom yang Anda pakai tidak akan pecah, jadi upayakan untuk mencari bentuk pengaman lain. Memastikan Anda dilumasi dengan baik selama hubungan seksual akan membantu meminimalkan kesempatan “bocor”.

Saya benar-benar kehilangan gairah seks. Hubungan saya dengan suami baik-baik saja, tapi saya tidak bisa terangsang. Mengapa?

Kemungkinan besar penyebabnya adalah stres, tetapi bicarakan dengan DSOG Anda untuk menyingkirkan masalah fisik, seperti efek samping dari pil KB.

Bisakah berhubungan seks membuat Miss V saya terinfeksi jamur?

Jamur tidak menular lewat hubungan seksual, tetapi tumbuh subur pada lingkungan yang hangat dan lembap seperti Miss V setelah hubungan seksual. Jadi, bersihkan dan keringkan Miss V Anda dengan handuk usai bercinta.

Saya punya sedikit rambut di payudara. Apakah ini normal? Bisakah saya menghilangkannya?

Ini normal dan umum, terutama di sekitar puting. Mencukur menyebabkan pertumbuhannya semakin cepat. Solusi yang lebih aman adalah obat khusus untuk menghilangkan bulu.

Apakah semakin sering bercinta akan memengaruhi seberapa sering saya buang air besar?

Tidak.

Ibu saya telah beberapa kali keguguran. Apakah itu berarti saya akan mengalami kesulitan hamil?

Keguguran terjadi dengan berbagai macam alasan, sebagian besar bukan karena faktor diwarisi.

Akankah pil antidepresan akan berefek pada pil KB yang saya minum?
Tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar