Entri Populer

Kamis, 07 Juli 2011

5 Cara Ampuh Dongkrak Birahi Wanita

BERBEDA dengan pria yang mudah menyalakan gairahnya, wanita membutuhkan waktu lebih untuk menghidupkan birahinya. Apa saja cara yang dapat dilakukan? Intip bocorannya, yuk!
Saking mudahnya menyalakan gairahnya, pria kerap disebut sebagai manusia yang haus seks. Dengan dorongan seksual yang relatif tinggi tersebut dibandingkan wanita, pria tentu akan mengasumsikan bahwa saat di ranjang dia akan bertanggung jawab atas kendali sesi bercinta, serta tindakan yang akan menciptakan pemuasan diri.

Masalahnya, wanita pun membutuhkan kepuasan atas sesi bercinta tersebut. Hanya saja, mereka kerap kesulitan untuk menghidupkan gairahnya meski sesi bercinta sudah dimulai. Dr Deepak Arora, seksolog dari India memaparkan, ”Pria mencintai istri mereka untuk mendapatkan seks darinya dan berharap bahwa istri mereka menikmati seks tersebut untuk mendapatkan cinta darinya. Dengan cara ini, masing-masing pasangan memiliki suplemen satu sama lain. Jadi jika wanita mulai merasakan hal yang sama,  maka keintiman dapat membawa mereka menjadi dekat satu sama lain dan akhirnya dapat menciptakan hubungan seksual yang dahsyat.”

Nah, agar wanita dapat meraih kepuasannya secara maksimal layaknya pria, ikuti triknya berikut ini, seperti diulas Times of India.

Ambil alih foreplay

Secara umum, pria tidak terang-terangan tertarik dalam foreplay yang terlalu panjang. Jadi ketika wanita menawarkan diri untuk memberikan tawaran memulai foreplay primer, maka mereka akan menyambutnya dengan hangat. Terapis seks Dr Devesh Roy menyarankan, “Wanita harus mengingat bahwa tindakan yang membangkitkan sifatnya harus intens, sehingga pria akan merasa terisi penuh tenaganya saat menjalani sesi bercinta di tempat tidur. Jangan fokus pada hal-hal yang tidak perlu seperti memasak makan dan lain-lain yang bisa merusak ‘mood’ sebelum sesi bercinta terlalui.”

Rencanakan malam sensual

Sudah saatnya untuk membiarkan imajinasi liar wanita menebarkan sihirnya. Konselor seks Dr Geetu Bhardwaj mengatakan, “Menjaga hasrat seksual agar tetap berada di puncak dapat dilakukan dengan merencanakan sebuah malam panas di mana wanita sudah mengatur sedemikian rupa kamar tidur yang akan menjadi arena panas untuk meluapkan hasrat seksual. Jangan lupa untuk mengatur cahaya remang dan letakkan minyak aromaterapi dan beberapa bunga segar untuk memberikan aroma segar yang bisa membangkitkan sesi bercinta dengan lebih hebat.

Kenakan gaun menawan

Wanita kerap dilanda gairah yang menurun karena merasa kurang seksi dan menarik. Karenanya, manjakan diri dengan membuat Anda seperti sosok yang mereka inginkan. Dr Amita Mishra, pakar relationship mengatakan, “Menggunakan busana seksi seperti bikini atau lingerie akan membakar hasrat seksual wanita dan mengalirkan keintiman dengan pasangan mereka. Bahkan ketika pria tidak tertarik untuk berhubungan seks dengan melihat Anda berpakaian seksi pun akan membangkitkan gairah mereka seketika.”

Sisipkan gerakan nakal dan menggoda

Pria akan makin tergugah ketika Anda melakukan gerakan yang menggelitik seperti membelai, mencium, dan berbisik. Untuk sesekali, wanita memang perlu bertindak sedikit nakal.

“Gerakan seksual adalah indikasi jelas bahwa wanita terangsang ketimbang pria. Hal ini akan diterjemahkan pria dengan ajakan berhubungan seks di ranjang,” ujar Dr Roy.

Berikan ciuman sensasional

Cobalah berbagi ciuman dan membuatnya gila. “Berciuman adalah bagian klasik dari foreplay. Ciuman pun dapat menjadi senjata untuk merangsang pasangan mereka dan pada saat yang sama dapat menjadi ajang untuk bereksperimen dengan berbagai ciuman fenomenal yang membuat pasangan terkejut,” ujar Dr Geetu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar