Entri Populer

Jumat, 01 Juli 2011

4 Penyala Sensasi Ranjang

IBARAT kutub magnet yang memiliki keselarasan, sesi bercinta pun demikian. Untuk mendapatkan kenikmatan maksimal, diperlukan kecocokan dan kerja sama dari kedua belah pihak. Bagaimana agar keduanya berjalan seirama dan kenikmatan ranjang tercipta?

Ketika durasi ataupun frekuensi seksual berkurang, banyak pasangan menandai bahwa telah terjadi sesuatu pada ranjangnya. Padahal, bisa jadi pasangan Anda mulai merasakan ketidakselarasan saat melakukan agenda bercinta bersama Anda. Nah, sebelum berbagai permasalahan hadir, ikuti tipnya berikut ini seperti dilansir Times of India.

Bersikap realistis

Ketika gairah seksual membuncah di tahap awal pernikahan itu adalah hal lumrah yang terjadi pada banyak pasangan. Namun seiring dengan perjalanan, biasanya sesi seksual akan terjadi lebih jarang. Memang, membicarakan kualitas ketimbang kuantitas sangat bagus. Karenanya, Anda perlu menjaga kuantitas pada angka yang normal tanpa mengesampingkan kualitas seksual yang dihasilkan. Anda dapat mencoba berbagai hal baru agar agenda seks selalu menyenangkan saat dilakukan.

Bersikap fleksibel


Jangan secara otomatis beranggapan bahwa ketika frekuensi seks mulai terabaikan, maka Anda pasti berpersepsi bahwa dia ingin meninggalkan Anda. Padahal, selama mereka masih mengasihi Anda dengan berbagai perilaku yang mengguratkan rasa kasih sayangnya terhadap Anda, sebaiknya jangan bersikap panik. Hal ini mungkin akan menjadi refleksi pada kecakapan Anda sebagai seorang pasangan untuknya. Ingat, tidak ada patokan bahwa setiap pasangan perlu melakukan satu set hubungan seks setiap pekan. Anda dapat menggulirkan jadwal yang sesuai dengan kesibukan Anda dan pasangan. Berhubungan satu kali dalam sepekan dirasa cukup normal ketimbang satu kali dalam sebulan. Ingat, bukan berarti orang yang memiliki pengalaman seks lebih banyak belum tentu terhindar dari masalah.

Berikan perhatian

Banyak hal yang memengaruhi gairah seks, di antaranya serangan stres karena beban pekerjaan di kantor, kelelahan, atau faktor lainnya. Ketika melihat hal seperti ini, segera tunjukkan perhatian Anda terhadap pasangan. Dengan memberikan perhatian sekecil apapun, hal tersebut dapat membangkitkan gairah seksnya.

Konseling

Ketika semua hal di atas masih juga memberikan efek terbaik bagi hubungan seksual Anda, maka saatnya untuk melakukan konseling, terapi psikoseksual atau medical check up guna mendapatkan solusi terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar