Entri Populer

Senin, 02 Januari 2012

Tiga Resolusi Bikin Aksi Ngeseks Lebih Dahsyat

LADIES, gerbang 2012 tinggal beberapa hari lagi. Sudah terpikir seperti apa resolusi seks di tahun Naga tersebut?

Selain resolusi memiliki tubuh lebih ideal, resolusi seks akan menguntungkan bagi Anda dan suami. Dijamin, aktivitas seks terasa makin panas dan menggigit.

Berikut ini ide resolusi seks, seperti disitat Sheknows.

Cintai tubuh sendiri

Sulit mendapatkan kepuasan seks optimal jika sedikit-sedikit Anda sudah memikirkan kelebihan lemak di perut, paha, atau lengan. Tahun 2012, ubah sudut pandang tersebut dengan mencintai tubuh sendiri.

Awalnya mungkin sulit, tapi memiliki sudut pandang positif terhadap tubuh sendiri akan membantu Anda merasa lebih baik dalam hidup, maupun di atas ranjang. Semakin Anda merasa hebat tentang diri sendiri, semakin Anda terlihat percaya diri. Mengapa? Karena kepercayaan diri merupakan kunci meraih kenikmatan seks.

Buka mulut

Jika selama ini Anda urung mengungkapkan apa yang Anda sukai dan tidak sukai di ranjang, tahun 2012 saatnya membuka mulut. Minta suami untuk melakukan sesuatu sesuai keinginan Anda. Dijamin, pengalaman bercinta akan terasa lebih dahsyat karena Anda merasa nyaman dengan perlakukan suami saat bercinta. Beritahu suami apa yang membuat Anda turn on dan bagian tubuh mana yang Anda ingin dia rangsang.

Keluar dari zona nyaman

Tahun 2012 saat yang tepat memanaskan ranjang bak pengantin baru lagi. Tak perlu berubah drastis, tapi mulai dengan bercinta di lokasi berbeda selain kamar tidur, bercinta dengan lampu menyala, dan bercinta spontan. Setelah terbiasa, Anda dan suami akan merasa kehidupan seks berubah ke arah luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar