Entri Populer

Sabtu, 14 Januari 2012

SEKS KIAN PANAS DENGAN: DIRTY TALK!

Hanya diam saja sembari menggigit bantal selama pasangan mengerahkan manuvernya di atas ranjang? Too boo-ring, darling! Weekend ini, Anda tak perlu bingung lagi memikirkan apa yang harus dibisikkan ke telinga pasangan saat bercinta atau harus mengeluarkan erangan apa ketika mencapai klimaks. Cukup baca artikel berikut, and we'll show you how!
Saat Pemanasan
"Libido pria bisa melesat dalam sekejap ketika Anda memberinya sebuah sentuhan yang diselingi dengan bisikkan dan erangan nakal,” jelas Ian Kerner, PhD, penulis He Comes Next.
So, supaya ada kesan I-want-you-right-now, ucapkan dirty talk padanya seperti ini, “Aku sudah tak sabar untuk menyentuh setiap inci tubuh kamu, Sayang...” atau "I'm getting so wet, baby,” sembari menunjuk ke arah Miss Cheerful. Jangan lupa untuk memberikan ekspresi wajah yang sarat gairah. Aksi ini akan mengirimkannya pesan “panas” berupa ajakan bercinta yang tak tertahankan dari Anda. He'll love it!

Saat Bercinta
Anda pasti sudah tahu kalau pria butuh feedback selama bercinta, kan? Nah, untuk membuatnya kian bergairah, selingi feedback Anda dengan dirty talk. Semisal, saat penetrasi yang dilakukannya berhasil menyentuh G-Spot, saatnya untuk teriak, "Aduh... itu enak sekali, Sayang". Atau, berikan ia petunjuk yang lebih spesifik lagi seperti, "Aku suka sekali saat kamu memasuki Miss Cheerful lewat posisi memiringkan pinggul seperti itu, Honey". Intinya, let him know what you want, hingga klimaks terasa mulai menghampiri saatnya katakan, “Ohhh.. my God, kamu hebat banget!”

Setelah Bercinta
Menurut survei Cosmo, 93% pria ingin memastikan jika momen bercinta dengannya terasa sangat luar biasa bagi Anda. Jadi, kali ini usai mencapai the big O, jangan langsung mendiamkan pasangan begitu saja, darling! Beri ia pujian begini, "Selama dua tahun kita bersama, sesi bercinta tadi adalah salah satu yang paling hot, Sayang."
So, sekarang tak perlu enggan lagi melakukan dirty talk, ladies! Cosmo yakin pasangan Anda malah lebih suka dan tambah mengerti tentang apa yang Anda ingin dan butuhkan di atas ranjang. Have fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar