Entri Populer

Selasa, 24 Januari 2012

PELAJARAN CINTA DAN SEKS ALA WANITA PRANCIS

Selain memiliki arsiktektur bangunan yang cantik, sajian makanan yang lezat, dan kota dengan nuansa romantis, Prancis juga memiliki wanita yang terkenal dengan karakter yang sangat menarik dan memesona. So, apa saja yang bisa Anda “curi” dari kehidupan seks dan percintaan mereka? Berikut Saya ungkap spesial untuk Anda!
Trik Menebar Pesona
Menurut Jamie Cat Callan, penulis Bounjour, Happiness! “Dua trik wanita Prancis untuk menebar pesona, yakni ramah dan menyenangkan”. Jadi, saat Anda bertemu dengan pria incaran, tak ada salahnya untuk sekadar memberikan senyuman dan sebuah sapaan ramah. Lagipula, saat Anda tersenyum, hormon oxytocin dalam tubuh akan meningkatkan mood dan membuat Anda kian percaya diri!
Nyaman Dengan Tubuh Anda
Wanita Prancis terkenal sangat nyaman dengan tubuh mereka. Ini ditunjukkannya dengan menggunakan parfum, dan pilihan busana yang selalu terlihat gorgeous namun tetap natural. Sama halnya dengan Anda ketika ingin berkencan, tak perlu berlebihan hingga membuat kencan berakhir nightmare! Cukup menjadi diri sendiri, kenakan pakaian senyaman mungkin, and you'll ready to make him fall in love!
Memiliki Banyak Lingerie
“Wanita Prancis mengenakan lingerie bukan untuk kekasihnya, ataupun datang ke sebuah pesta, melainkan mereka mengenakannya untuk kepuasan tersendiri”, tambah Callan. Yap, jangan hanya mempedulikan penampilan luar saja, ladies! Ternyata bagian di tubuh Anda yang “tersembunyi” ini pun perlu dimanjakan dengan perangkat seksi yakni lingerie. Cosmo yakin, dengan mengenakannya kemana pun Anda berada, bisa membuat Anda merasa kian seksi dan memberikan perasaan happy yang luar biasa pada tubuh, juga kehidupan seks Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar