Entri Populer

Jumat, 06 Januari 2012

5 Cara Temukan Pria Tepat di 2012

ANDA mungkin tidak mendapatkan pelukan pria impian sepanjangn 2011. Tetapi hal itu bukan menjadi alasan tidak bisa memiliki orang yang mencintai dan mendukung Anda saat ini. Berikut ini tips yang dapat digunakan untuk meningkatkan peluang menemukan cinta sejati pada tahun 2012:

1. Percaya akan kemungkinan
Sejarah hubungan dan kencan masa lalu yang buruk mungkin masih terbayang dalam ingatan. Namun jangan menjadi alasan bagi Anda untuk menutup diri pada sebuah hubungan. Sikap Anda memainkan peran besar dalam menemukan seorang pria hebat. Anda akan belajar bahwa ada orang hebat di luar sana yang akan senang memiliki Anda dalam hidupnya.

2. Belajar dari masa lalu
Hubungan masa lalu adalah pengalaman belajar yang besar. Kesalahan-kesalahan yang dibuat di masa lalu pastinya memberikan pengalaman untuk memulai hubungan baru kembali.

3. Jangan meratapi masa lalu
Perasaan sedih sangat wajar saat Anda menyudahi hubungan dengan seorang pria. Tetapi tidak perlu menangis selama berminggu-minggu. Untuk memulihkan perasaan Anda lebih baik berbagi cerita dengan teman dekat. Siapa tahu mereka bisa memberikan solusi atas masalah Anda. Bila perlu konsultasikan masalah percintaan dengan orang tua.

4. Tidak fokus pada pilihan
Kesalahan terbesar yang sering dilakukan wanita adalah berkencan dengan banyak pria dan tidak fokus pada satu pilihan. Ada baiknya sebelum menentukan pilihan cinta sejati, jangan mengumbar perasaan ke beberapa pria. Kuncinya adalah melakukan pendekatan perlahan sebelum mengarah ke hubungan yang lebih serius. Apabila tidak menemukan kecocokan Anda bisa beralih ke pria lain.

5. Temukan peluang
Jangan hanya menunggu pria impian datang menghampiri Anda. Temukan peluang menemukan pria idaman di berbagai tempat. Anda bisa pergi ke toko buku, menghadiri undangan pernikahan teman atau mungkin saja dikenalkan oleh sahabat Anda seorang pria yang dinilai tepat bagi Anda. Luangkan waktu berkualitas Anda untuk menemukan cinta sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar