Entri Populer

Senin, 30 Januari 2012

BERAPA LAMA PRIA BISA TAHAN UNTUK TIDAK BERCINTA?

Menurut 76% responden wanita di Twitter Cosmo (@CosmoIndonesia), mengatakan jika mereka kerap kali kalah cepat dari pria dalam urusan ajakan bercinta. Tapi dalam hal menahan gairah bercinta, Anda tentu penasaran berapa lama ia bisa “berjuang”, kan? Berikut Saya beberkan curhatan para pria dan bagaimana cara mereka melampiaskan keinginannya itu. Simak!
1. “Saat Saya (Terpaksa) Berada Jauh dari Si Dia (LDR).”
Thanks to technology! Di saat saya sedang dinas di luar negeri dan tidak bertemu pasangan dalam kurun waktu yang cukup lama, biasanya kami melampiaskan rasa rindu dengan melakukan chatting, phone sex, atau sexting. Si dia malah sering mengirimkan foto seksinya sesaat sebelum saya tidur. Godaan ini memang sukses membuat gairah saya melejit seketika, dan mengakhiri malam itu dengan melakukan solo sex sembari menatap gambar dirinya.” - Armand, 31 Tahun
2. “Saat Sedang Sibuk Bekerja.”
“Saya termasuk pria yang sulit mengungkapkan kata-kata romantis pada pasangan tercinta. Tapi, saya bisa menunjukkannya dengan sesi bercinta yang spektakuler! Saya bahkan tak pernah melewatkannya dengan pasangan (setiap hari). Jadi, ketika ditanya kapan saya bisa tahan untuk tak bercinta? Well, jawabannya hanya ketika kami berdua sedang bekerja saja. Sisanya, biar Anda saja yang menyimpulkan.” - Zack, -29 Tahun
3. “Saat Si Dia Sedang PMS Saja.”
“Sebelum datang bulan saja saya sudah takut mengajak pasangan untuk bercinta lantaran emosinya yang labil. Daripada berakhir dengan pertengkaran layaknya film No String Attached, akhirnya saya mengalihkan libido bercinta ini dengan meminta pasangan melakukan “servis” di bawah sana. Walaupun sensasinya tak senikmat bercinta, saya sangat menikmati saat ia menjilat Mr. Happy sembari menatap wajah saya, uhmm.. amazing!” - Leo, 28 Tahun
4.“Hanya Saat Bertengkar dengan Si Dia.”
“Saya dan pasangan pernah bertengkar selama dua minggu tanpa komunikasi sedikit pun, bahkan saya tidak bisa turn on walaupun pasangan menanggalkan pakaiannya di hadapan saya. Sampai pada saat ia menghujani saya dengan ciuman dan ucapan 'I'm sorry, honey!', malam itu akhirnya kami memutuskan untuk mengakhiri pertengkaran dengan make-up sex, dan klimaks pun terasa sensasional.” - Alex, 33 Tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar