Entri Populer

Sabtu, 28 Januari 2012

Cara Terbaik Hindari Seks yang Monoton

KEHIDUPAN bercinta bisa menjadi menggairahkan, atau bahkan biasa saja. Semua memang tergantung dari masing-masing pasangan.
“Seks bisa menjadi rutinitas karena tempat yang sama , waktu yang sama, urutan yang sama, bahkan posisi yang sama,” kata pakar hubungan W. Lori Hollander. Dan hal tersebut dapat menjadi membosankan.

Meski begitu, seharusnya kehidupan seks yang monoton dapat dirubah. Apa saja ide-ide baru untuk meraup kebahagiaan dengan pasangan saat aktivitas seksual. Berikut seperti yang tertuang oleh Lori Hollander, dalam situs relationshipswork.com.

1. Perempuan dapat mengenakan pakaian yang seksi, karena pada dasarnya pria juga menyukai perempuan yang memulai seks lebih dahulu.
2. Berbagi dengan pasangan tentang apa yang bisa meningkatkan hubungan seks dapat menjadi solusi. Seperti tingkat kesukaan gaya, hingga ritme dalam bercinta.
3. Memberikan sentuhan lain dengan lembut di area yang disukai pasangan. Berikan hal berbeda dengan sentuhan maupun sedikit kecupan.
4. Ketika aktivitas seks telah usai, jangan ragu untuk menanyakan hal tersebut kepada pasangan. Serap bagaimana penilaian pasangan terhadap “permainan” Anda, dengan begitu akan menjadi pembelajaran dalam hal memuaskan pasangan, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar