Entri Populer

Selasa, 24 Januari 2012

5 Lokasi Liburan Menarik yang Unik

SAAT hendak berlibur, cobalah untuk memilih tempat-tempat unik agar pengalaman berlibur Anda menjadi lebih berfariasi. Ini dia lima lokasi unik yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. Grand Canyon

Gran Canyon merupakan kawasan paling terkenal di Amerika. Jutaan orang pergi melihat Canyon setiap tahunnya. Namun hanya sebagian yang menjelajah lebih jauh menuju Sungai Colorado. Perjalanan ini akan memberikan momen tak terlupakan.

2. Easter Island, Chili

Pada kawasannya nampak patung-patung kuno yang disebut sebagai Moai. Tak ada yang bisa memastikan mengapa orang-orang kuno menciptakan patung yang menjulang tinggi tersebut. Namun sejarah peradaban yang ditinggalkannya membuat decak kagum dengan ratusan Moai tersebar di pulau terpencil ini.

3. Tiger Safari, India

Tak ada tempat selain India dimana Anda bisa menyaksikan langsung sekumpulan harimau dalam habitat liarnya. Terra Incognita Ecoutours akan mengajak Anda berkeliling menggunakan penerbangan pribadi mengunjungi dua situs dimana para harimau tinggal. Anda akan diajak menjelajah Corbett National Park, tempat dengan populasi harimau tertinggi di dunia.

4. Antartika

Tak perlu takut tersesat menjelajah Antartika karena para penjelajah kutub dari perusahaan Polar Explorers telah membuat rute perjalanan ke kutub menjadi mudah untuk diakses. Mereka menawarkan ragam variasi untuk wisata bagi para turis. Polar Explorers merupakan perusahan profesional yang bekerja sejak tahun 1993.

5. Bhutan

Sebuah negara kecil yang dikenal sebagai Negeri Naga Guntur dengan atmosfir Budha yang kental. Banyak dijumpai bangunan kuil yang menjulang tinggi. Bhutan sangat membatasi kunjungan wisatawan agar lingkungan alamnya tidak tercemar dan merupakan negara dengan aturan pembelajaan minimum untuk pendapatan visa. Jika ingin mengunjungi Bhutan, biasanya meminta perijinan perjalanan dan melakukan pembayaran dahulu sebelum wisatawan masuk. Anda bisa menginap di rumah penduduk desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar