Entri Populer

Senin, 16 Mei 2011

Lima Manfaat Mengagumkan Bercinta

BERCINTA bukan hanya menyenangkan dan mampu membakar sejumlah kalori. Masih banyak manfaat lain yang mengagumkan dari aktivitas satu ini. Mau tahu apa saja? Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Cegah sakit jantung
Berdasarkan studi di Queens University, Belfast, lelaki yang berhubungan seks dengan frekuensi tiga kali seminggu atau lebih, dapat mengurangi risiko terkena serangan jantung hingga setengahnya.

Berdasarkan studi yang sama, aktivitas seksual secara rutin juga mampu memangkas risiko lelaki terkena stroke hingga setengahnya.

Cegah kanker prostat
Menurut penelitian yang dipublikasikan di Journal of the American Medical Association, semakin sering seorang lelaki mengalami ejakulasi, semakin kecil risikonya terkena kanker prostat.

Memperlambat penuaan
Abaikan saja botox. Dalam bukunya berjudul 'Secrets of the Superyoung,' neurologis David Weeks, M.D. dari Royal Edinburgh Hospital Scotlandia, menulis bahwa kehidupan seksual yang aktif dapat memperlambat proses penuaan.

Haid teratur
Menurut ahli endokrin dari Universitas Stanford dan Columbia, perempuan yang berhubungan seks setidaknya sekali dalam seminggu, memiliki siklus haid yang lebih teratur dibandingkan perempuan yang jarang berhubungan seks.

Bahagia
Seks membuat Anda merasa lebih bahagia daripada uang. Hal tersebut terungkap dalam studi terbaru dari National Bureau of Economic Research. Pernikahan yang melibatkan hubungan seksual secara rutin, diketahui menciptakan kebahagiaan yang sama tingginya seperti jika pasangan tersebut memiliki pendapatan ekstra sebesar AS$100.000 pertahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar