Entri Populer

Rabu, 25 Mei 2011

5 Cara Menghibur Anak di New York

TAKUT anak-anak Anda akan bosan selama liburan di New York? Berikut ini beberapa cara rekomendasi frommers.com untuk menjaga mereka tetap sibuk dan gembira selama berhari-hari.

1. Pertunjukan terbaik di Broadway

Teater New Victory adalah salah satu hiburan terbaik untuk anak-anak dan para orang tua di New York. Entah itu dari aksi Sirkus Squirm Burpee atau pertunjukan opera dari Puss in Boots yang dimainkan oleh Opera Gotham Camber.

Teater New Victory yang berada di 209 West 42nd St (www.newvictory.org) memberikan anak-anak dan orang dewasa sensasi kegembiraan.

2. Belajar di museum

Dengan lebih dari 450 kegiatan aktif dan pameran interaktif. Museum ini merupakan penawar sempurna untuk anak-anak yang muak mendengar kata "Jangan sentuh!"

Di museum ini, Anak-anak bisa belajar tentang segala sesuatu mulai dari atom dan molekul sampai roket ruang angkasa. Atau bisa meocoba berbagai alat peraga lainnya yang berhubungan dengan hukum fisika. Pada pintu masuk menuju rotunda, pastikan juga melihat dan mengagumi patung Ross Lewis, Roto-Spher.

New York Hall of Science berada di 47-01 111 St, Queens (www.nysci.org). Tiket masuk untuk orang dewasa US$11 (sekitar Rp98 ribu) dan anak-anak usia 2-17 tahun US$8 (sekitar Rp71 ribu).

3. Petualangan mini

Bagian dari petualangan ada di Kebun Binatang Staten Island. Anda dan anak-anak bisa menikmati tumpangan gratis dengan kapal feri Staten Island (www.siferry.com). Kebun binatang ini sangat bagus untuk anak-anak kecil yang ingin melihat binatang dari dekat.

Beberapa atraksi populer termasuk peternakan, kebun binatang, savana Afrika, hutan tropis, dan akuarium. Ada juga sebuah bangunan yang memuat berbagai koleksi reptil.

Kebun Binatang Staten Island berada di 614 Broadway, Staten Island, NY (statenislandzoo.org). Tiket masuk untuk orang dewasa US$8 (sekitar Rp71 ribu) dan anak-anak usia 3-14 tahun US$5 (sekitar Rp44 ribu). Sementara itu pada hari Rabu, anak-anak bebas biaya masuk.

4. Arena bermain baru

Dirancang oleh arsitek terkenal David Rockwell, taman bermain anak-anak ini memberikan kesempatan untuk membuat bangunan. Jika taman bermain tradisional dilengkapi dengan papan seluncur atau ayunan, Imagination Playground menawarkan ruang interaktif dimana anak-anak bisa bermain dengan bagian yang bisa dirangkai, blok busa raksasa, kain, dan peti.

Imagination Playground berada di Burling Slip di John Street, antara South dan Front Street, di pelabuhan South Street (www.imaginationplayground.org).

5. Roti manis

Carlo City Hall Bake Shop sejak 1910 telah menjadi toko roti terkenal karena serial TV TLC's Cake Boss yang menampilkan roti dan pemiliknya Buddy Valastro.

Toko roti ini menjadi daya tarik bagi keluarga yang datang untuk mencari kue panggang warna-warni tanpa perasa tiruan atau pengawet. Anda dan ana-anak bisa menikmati berbagai macam menu roti bersama-sama.

Toko ini berada hanya beberapa blok dari halte kereta PATH di Hoboken (15 menit dari Manhattan, tepatnya di 95 Washington St, Hoboken.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar