Entri Populer

Senin, 16 Mei 2011

6 Perempuan Berbusana Terbaik saat Royal Wedding

DUNIA dibuat terpukau dengan penampilan Kate Middleton di hari pernikahannya. Perempuan yang resmi dipersunting Pangeran William ini, tampak sempurna dalam balutan gaun berbahan satin dan renda-renda, lengkap dengan tiara Cartier menghiasi kepalanya.

Tapi, selain gaun pengantin rancangan Sarah Burton dari label Alexander McQueen itu, masih banyak gaun-gaun lain yang tidak kalah indah, yang dikenakan para tamu untuk menghadiri seremoni agung tersebut. Berikut ini adalah daftarnya:

Carole Middleton
Warna biru dari coatdress yang dikenakan ibunda Kate ini, begitu murni dan elegan. Detail perak halus pada bagian ujung lengan dan penutup depannya, membuat busana rancangan Catherine Walker ini kian menawan. Carole juga mengenakan topi yang tak kalah cantik rancangan Jane Corbett.

Miriam Gonzales
Istri Perdana Menteri Spanyol Nick Clegg ini, membawa sentuhan Spanyol untuk menghadiri undangan pernikahan kerajaan Inggris tersebut. Lihat saja gaun tulle dan topi bunga-bunga yang dikenakannya.

Pippa Middleton
Tak ada pengiring pengantin lain yang terlihat sesempurna Pippa. Unsur-unsur warna dan renda pada gaun Alexander McQueen yang dikenakannya, memberi gaung yang menakjubkan tanpa menarik perhatian dari gaun sang pengantin sendiri.

Putri Victoria dari Swedia
Kebanyakan orang memilih warna-warna solid ke pernikahan agung tersebut, tidak terkecuali Putri Victoria. Tapi, gaun hijau limaunya yang membentuk lekuk tubuh itu sulit untuk dilupakan. Bahkan, topi dan clutch

Sophie Winkleman
Topi asimetri yang dikenakan aktris Inggris ini sangat sesuai dengan wajah yang dibingkainya. Jaket biru tua yang dia kenakan pun menamnahkan ketajaman dalam tampilannya.

Zara Phillips
Gaun berleher tinggi dengan garis leher abu-abu rancangan Paul Costelloe ini, membuat Zara Phillips terlihat menonjol di antara para tamu undangan lain. Topi rancangan Philip Treacy pun dipilih untuk melengkapi tampilannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar