Entri Populer

Rabu, 25 Mei 2011

Langkah Terbaik Menuju Bandara

SETIAP kali tiba di bandara manapun, Anda perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi situasi yang mungkin saja tidak atau kurang kondusif. Untuk itu diperlukan antisipasi seperti yang kami kutip dari laman alltraveltips.com berikut :

1. Cari informasi akses mudah ke dan dari bandara

Sebelum berangkat untuk pergi, cobalah Anda cari informasi yang berkaitan dengan bandara yang dituju. Mulai dari transportasi umum hingga berapa lama atau berapa jauh lokasi bandara ke hotel dan tempat wisata.

2. Tukarkan mata uang lokal sebelum Anda berangkat

Jika pergi ke luar negeri, tukarkan terlebih dahulu mata uang Anda dengan mata uang negara tujuan. Ini akan memudahkan Anda untuk melakukan transaksi apa pun di sana.

3. Gunakan transportasi yang terpercaya

Agar tidak tertipu dan kesasar, gunakan taksi bandara atau kendaraan antar-jemput hotel-bandara. Selain terpercaya, tarif argo yang dipatoknya pun sudah pasti pas. Jangan pernah naik taksi yang berkeliaran di jalan.

4. Bawa tas kecil

Taruhlah dompet dan uang pecahan mata uang lokal di tas yang kecil. Ini dilakukan agar memudahkan Anda mengeluarkan uang saat ingin memberi tip kepada seorang sopir atau pemandu wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar