Entri Populer

Jumat, 20 Mei 2011

3 Pulau Terbaik di Hawaii untuk Bulan Madu

DENGAN iklim tropis dan pantai berpasirnya, kepulauan Hawaii merupakan tujuan bulan madu yang cukup populer. Di kepulauan ini, pengantin baru akan dimanjakan dengan berbagai pilihan dengan resor mewah, santai di pantai, olahraga air. dan pemandangan unik. Setiap pulau di Hawaii menawarkan sesuatu yang berbeda, jadi jika Anda ingin tahu di mana pulau yang tepat untuk bulan madu, kami pilihkan tiga di bawah ini:

1. Pulau Oahu
Oahu adalah pulau terbesar ketiga dari kepulauan Hawaii. Pulau ini menawarkan perpaduan unik antara suasana perkotaan dan perdesaan. Di Oahu, terdapat Honolulu, kota terbesar dan ibu kota negara bagian Hawaii. Di sini pengunjung bisa berbelanja, bersantap, dan bereksplorasi dari pagi sampai malam di berbagai tempat seperti Pearl Harbor, Polynesian Cultural Center, dan Sea Life Park.

Di luar kota besarnya, Oahu bagian perdesaan menawarkan Waikiki Beach yang terkenal di dunia, pegunungan yang dramatis, dan sisa-sisa masa lalu vulkanik. Banyak orang mengunjungi Oahu untuk berolahraga air ke Hanuama Bay, tujuan snorkeling yang terkenal di dunia. Atau, kunjungi Kualoa Ranch untuk Hawaii Waters Adventure Park.

2. Pulau Maui
Berbeda dengan Oahu yang merupakan campuran perkotaan dan perdesaan, Mauilebih identik dengan keindahan dan kemewahan. Maui dibanjiri dengan resor pantai kelas dunia, khususnya di ujung selatan pulau, dan menawarkan liburan pantai santai dan bulan madu sepanjang tahun.

Di bagian selatan terdapat Wailea, daerah yang dikenal dengan olahraga dan kegiatannya, khususnya snorkeling, menyelam, dan menonton satwa liar. Dari sini, Anda bisa menaiki perahu untuk mengeksplorasi bawah laut Maui. Gunung berapi adalah ikon Maui. Pulau itu awalnya dibentuk oleh enam gunung berapi dan merupakan rumah bagi Haleakala, gunung berapi aktif terbesar di dunia saat ini.

3. Pulau Kauai
Tak seperti Oahu dan Maui, Kauai dikenal sebagai 'Pulau Taman'. Meskipun merupakan rumah bagi Gunung Wai'ale'ale, tempat terbasah di bumi, Kauai masih merupakan tujuan bulan madu favorit. Jika Anda mencari tempat yang tenang dan terpencil serta romantis, Kauai tepat untuk Anda. Kauai dikelilingi oleh garis pantai berpasir lebih panjang daripada pulau-pulau Hawaii lain, yakni 110 mil, dan merupakan rumah bagi Alaka'i, rawa terbesar di dunia. Saat berbulan madu, Anda dapat menjelajahi Waimea yang dijuluki 'The Grand Canyon di Pasifik'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar