Entri Populer

Senin, 23 Mei 2011

Hotel Surga Cinta di Venusgarden Swedia

INGIN membumbui kembali kehidupan cinta Anda? Kunjungi saja Venusgarden Guesthouse di Swedia yang menawarkan berbagai jasa untuk meningkatkan gairah bercinta Anda, termasuk pelatih orgasme.

Penginapan yang terletak di dekat Skurup, Swedia Selatan, ini kerap dijuluki 'surga cinta' oleh beberapa tamu.

Adalah Ylva Franzen, perempuan pemilik hotel ini, yang memiliki profesi sampingan yang menarik dan tidak biasa. Dia adalah seorang pelatih profesional orgasme. Mantan guru berusia 67 tahun ini menjalakan usaha hotel cinta dengan suaminya, Ake.

Selain menawarkan fasilitas kopi dan teh di kamar tidur mereka, Venusgarden juga menawarkan berbagai fasilitas untuk bercinta. Venusgarden memiliki tiga tema kamar tidur yakni Kama Sutra, Venus, dan Tao. Setiap tema kamar dilengkapi dengan kuas musang, bulu, minyak pijat, dupa, overhang sutra India, lentera merah, lilin wangi, ilustrasi erotis, dan sekeranjang love toys. Biaya per malamnya yakni 227 pounds atau sekitar Rp3,2 juta.

"Maka itulah kami menyebut tempat ini 'hotel cinta'," kata Franzen seperti dikutip News.com.au pekan lalu. "Beberapa orang bahkan menyebutnya hotel orgasme. Tapi itu benar-benar memberikan kesan yang salah. Kami lebih memilih julukan hotel cinta.

Ini adalah tempat yang romantis dan bisa meciptakan ikatan romantis," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar