Entri Populer

Selasa, 28 Juni 2011

Uji Adrenalin di 8 Taman Hiburan, AS

SEBUAH taman yang dihiasi ragam jenis tanaman indah merupakan hal yang tak asing. Akan tetapi, sebuah taman yang dilengkapi roller coaster menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Berikut delapan tanaman hiburan dengan fasilitas roller coaster yang kami kutip dari familyvacationcritic.com.

1. Busch Gardens di Tampa Bay, Florida, dan Williamsburg, Virginia

Baik di Florida ataupun Virginia,Aanda akan memperoleh petualangan mendebarkan yang tidak akan mengecewakan dari kedua tempat. Di Tampa, sebuah coaster yang sangat cepat, sangat berliku, dan berjarak sangat tinggi dari tanah, tersedia untuk dijadikan pilihan. Ada pula junior coaster dengan ketinggian yang tak terlalu tinggi.

Sedangkan di Virginia, lima coaster dengan rute melewati taman dipersiapkan untuk mempontang pantingkan tubuh anda. Ada pula "Griffon", sebuah coaster dengan ketinggian 205 kaki dengan rute perjalanan yang bisa membasahi tubuh anda.

2. Cedar Point, Sandusky, Ohio

Salah satu taman hiburan terbesar di dunia berdasarkan jumlah dari kapasitas penumpang yang bisa diangkut di atas coaster dan jumlah roller coaster itu sendiri, 75 penumpang dan 17 coasters. Anda akan di putar balikan dan digoncangkan hingga merasa isi hati anda seolah akan keluar. Ragam coaster ditempat ini, diantaranya "Maverick", "Top Thrill Dragster", serta "Millenium Force" yang merupakan coaster terbaik ditempat ini.

3. Coney Island, Brooklyn, New York

Coaster yang terkenal ditempat ini adalah Cyclone, coaster kuno terbuat dari kayu yang akan membawa anda berputar lagi dan lagi. Cyclone telah berhasil memproduksi suara teriakan dari tahun 1927.

4. The Broadway di Hersheypark, Horshey, Pennsylvania

Daya tarik Hershey berpusat pada aktivitas jalan-jalan mengelilingi pabrik cokelat dan permennya. Tetapi anda juga akan merasa tertarik untuk mencoba pengalaman menaiki tujuh jenis coaster yang paling mendebarkan, dan empat jenis coaster lainnya.

5. Island of Adventure di Universal, Orlando, Florida

Rasakan sensasi kemarahan Hulk diatas Hulk Coaster yang memiliki kecepatan dari 0 - 4 dalam dua detik. Ada pula roller coaster Dragon Challenge, dan Doctor Doom Fearfall.

6. Kings Island, Mason, Ohio

Disini terdapat sebuah roller coaster kayu terpanjang didunia (7.400 kaki) yang terbuat lebih dari 35 jenis kayu. Sebuah roller coaster "Xtreme Skyflyer" akan membuat anda meluncur dengan keadaan tergantung setinggi 153 kaki, dengan kecepatan 60 mil per jam.

7. Knott's Berry Farm, Buena Park, California

Taman ini lebih ditujukan untuk anak-anak, sehingga dikelilingi oleh karakter kartun agar anak-anak bisa menikmati perjalanan mereka. Namun, kegiatan yang meningkatkan adrenalin juga ada, disini terdapat roller coaster seperti "Rip Tide" (59 kaki) yang "Scream Swing" (70 kaki), "Supreme Scream" (254 kaki) yang kesemuanya akan menghempas anda ke udara.

8. Six Flags, Nationwide

Jika anda ingin merasakan roller coaster tercepat dan tertinggi di Amerika, tempat ini menyediakan roller coaster terbaik untuk anda rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar