Entri Populer

Senin, 13 Juni 2011

4 Minuman Sehat Penghilang Dahaga

SAAT musim panas melanda, hal menarik yang dilakukan adalah menyeruput segelas minuman segar. Biarkan minuman tersebut mengaliri kerongkongan Anda dan menghilangkan dahaga.

Musim panas dimana terik sangat menyengat membuat serangan dahaga datang berkali-kali lipat. Di waktu tersebut, menikmati minuman segar menjadi hiburan yang paling menggiurkan. Berikut ini beberapa ide sederhana untuk menghilangkan dahaga Anda tanpa mengesampingkan unsur kesehatan yang menjadi faktor utama. Health Me Up memberi bocoran minuman sehat dan segar yang layak dicoba. 

Apel campur madu dan yoghurt

Buatlah irisan apel dengan memanjang, lalu siapkan 3 sendok makan madu murni, 2 sendok makan mentega, 1 cangkir yoghurt tanpa lemak, bubuk kayu manis dan cengkeh. Caranya, panaskah oven sampai 400 derajat. Masukkan potongan apel dalam loyang dan tambahkan 2 sendok makan madu dan mentega cair. Panggang sampai apel terasa renyah dan lembut kemudian tuangkan campuran yoghurt di atas apel dan hidangkan.

Iced vanilla coffee latte

Ambil 1 cangkir susu dingin dan tambahkan 1 sendok makan kopi instan tanpa kafein dan 1 sendok teh vanili. Campurkan bahan tersebut hingga rata dan tambahkan serbuk es batu dan sajikan. Minuman ini hanya mengandung 105 kalori dan 23 persen lemak.

Fruit slush
 
Masukkan es batu dalam blender dan campur dengan anggur favorit Anda. Jus anggur segar pun siap untuk disajikan.

Orange creamside shake

Ambil 2 cangkir yoghurt beku, ½ cangkir susu tanpa lemak, dan ½ cangkir jus jeruk. Campur semua bahan secara bersama-sama dalam blender dan masukkan dalam gelas untuk menghilangkan dahaga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar