Entri Populer

Senin, 13 Juni 2011

Foreplay, Menu Pembuka Seks Menakjubkan

IBARAT agenda makan yang membutuhkan pengantar, aktivitas seksual pun memerlukan pembuka sebelum beranjak ke menu utama. Dan, foreplay jawabannya.

Nikmatnya agenda makan tak hanya berfokus pada kelezatan yang disajikan pada menu utama, tapi juga menu pembuka yang disuguhkan. Bahkan, kenikmatan yang digapai dari menu pembuka akan mengantarkan akumulasi kenikmatan pada sesi selanjutnya. Begitupun dengan agenda seksual, foreplay  sebagai menu pembuka pun memegang peranan penting untuk menyenangkan kedua pasangan, terutama bagi wanita yang membutuhkan waktu lebih lama untuk menyalakan gairahnya.

Pasalnya, berbeda dengan pria, wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan gairahnya. Sementara bagi pria untuk menghidupkan gairahnya, berpikir tentang seksual sejenak pun sudah membuatnya terangsang. Agar rangsangan berjalan sempurna untuk kedua belah pihak, menjalankan sesi foreplay dengan maksimal menjadi jawabannya. Alasannya foreplay memainkan peran fisik dan emosional, baik itu pikiran dan kesiapan tubuh untuk menjalani sesi seks, seperti ditulis Times of  India.

Meskipun nyatanya sesi foreplay adalah sebuah pengantar, tak berarti Anda menganggap sederhana babak ini dan mengabaikan pendar cinta yang seharusnya teralirkan. Bagi seorang wanita, cinta sangat penting karena dia sangat membutuhkan pasangan untuk menunjukkan bentuk cinta padanya dan bukan sekadar dikatakan. Karenanya, hal terpenting  yang perlu diperhatikan ketika Anda menjalani sesi ini adalah durasi yang Anda mainkan.

Guna mendapatkan rangsangan yang maksimal, jangan bertindak terburu-buru untuk menyelesaikan babak ini. Bahkan, saat Anda melucuti busana sekalipun perlu diselingi dengan intermezo berupa ciuman ringan. Anda pun dapat menyisipkan sentuhan dan belaian di sekitar area tubuhnya sambil mengamati bahasa tubuhnya dan melihat ke sorot matanya. Wanita sangat menyukai ketika dia merasakan kehangatan tangan Anda mengalir di seluruh tubuhnya. Jika ingin lebih semarak, lakukan sesi mandi bersama sambil menyelingi dengan ciuman panjang selama berjam-jam sebelum akhirnya Anda berlanjut ke menu utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar