Entri Populer

Jumat, 17 Juni 2011

7 Aturan Penampilan Sukseskan Kencan

HARI yang dinanti pun tiba. Gebetan mengajak kencan akhir pekan ini! So, jangan sampai salah kostum.

Bermaksud memberikan kesan terbaik di kencan pertama, Anda semestinya merencanakan busana yang akan dikenakan. Jelas membuat frustasi, tapi jangan panik karena semua wanita mengalaminya.

Agar si dia tidak salah menilai kepribadian Anda di kencan pertama, ikuti beberapa aturan berbusana seperti dilansir Allwomensstalk.

Kaus dengan kata-kata

Apakah itu kaus dengan kata-kata lucu atau nyeleneh, memakai ini akan membuat kesan pertama kurang istimewa.

Terlalu sensual

Pertimbangkan untuk tidak mengenakan busana yang terlalu banyak memamerkan kulit. Sebab, bisa jadi cara Anda berbusana akan mengirimkan pesan yang salah kepada si dia.

Tren terbaru yang terbilang berani

Tidak salah dengan terlihat trendi di kencan pertama. Hanya saja, tren terbaru itu bisa jadi busana yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Kita tidak ingin melakukan kesalahan-kesalahan seperti potongan baju terlalu rendah atau kancing terbuka, bukan?

Lingerie

Alasannya jelas, pemakaian lingerie atau bustier bisa mengirimkan pesan yang salah kepada si dia.

Hak sepatu terlalu tinggi

Pertama, Anda akan merasa tidak nyaman saat berjalan-jalan. Kedua, dia akan melihatnya sebagai sepatu yang salah di waktu yang salah.

Sandal plus kaus kaki

Pilihan ini masih wajar untuk berjalan-jalan santai bersama teman-teman. Tapi, tidak untuk kencan pertama bersama gebetan. Anda akan tampak aneh di depannya.

Busana terlalu ketat

Beberapa bulan tidak dipakai, Anda memaksa ingin pakai skinny jins favorit yang sudah terasa sesak di bagian paha dan pinggul. Ditambah lagi, atasan yang terlalu ketat terutama di bagian dada hingga “memaksa” si dia melihat lekukan tubuh Anda yang tidak sedap dipandang. Jika ini menjadi pilihan Anda untuk akhir pekan nanti, pertimbangkan untuk menggantinya ke busana yang lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar