Entri Populer

Senin, 13 Juni 2011

Pelajari 6 Sinyal Ukur Ketidak Seriusan Pria

JIKA sudah beberapa kali menjalani agenda kencan dan dia masih belum ada kepastian terhadap Anda, mungkin saatnya untuk mengambil sikap tegas. Ketimbang bingung menerjemahkan isi hatinya, pelajari sinyal ini.

Apakah Anda telah melalui kencan romantis dengan pria selama beberapa kali, namun Anda masih bertanya-tanya apakah dia menyukai Anda atau tidak.

Sebelum rasa penasaran tersebut menyergap, Anda perlu memelajari sikap yang dia tunjukkan. Berikut bocorannya yang dinukil dari Times of India. 

Minimnya kontak fisik

Ini adalah salah satu tanda yang paling jelas. Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi. Seorang pria akan menunjukkan kasih sayangnya lewat pegangan tangan atau meletakkan tangan mereka di pinggang Anda.

Jadi, jika dia memilih untuk menjaga jarak dan melipat tangan di depan dada, serta menghindari kontak mata dengan Anda, bisa dipastikan dia tidak memiliki hati terhadap Anda.

Jarang menelepon

Pria mungkin tidak terlalu menyukai percakapan telepon. Meski demikian, jika dia memiliki hati terhadap Anda, pasti dia akan menelepon Anda kembali. Hal itu juga berlaku sama bagi wanita. 

Jika dia menghabiskan setengah dari waktu Anda untuk chatting dengan sahabatnya ketimbang berkomunikasi dengan Anda, berarti ada hal yang berjalan tidak beres.

Tak hanya itu saja, Anda pun menemukan kejanggalan karena kencan yang Anda lakukan kerap berubah dari rencana. Ini menunjukkan bahwa dia tidak serius, serta tidak memiliki ketertarikan dengan Anda.

Menghilang untuk waktu lama

Pria memang kerap menginginkan ruang untuk dirinya sendiri. Tapi jika hal tersebut dilakukan dengan cara menghilang selama berhari-hari atau berminggu-minggu, Anda pun harus berpikir dua kali memertimbangkan hal tersebut. Tidak ada alasan bagi seseorang untuk tidak berhubungan selama itu. Bukankah ada banyak media komunikasi yang bisa digunakan untuk menjalin kedekatan meskipun dia berada di luar negeri sekalipun?

Si dia hanya memanfaatkan Anda

Ini bukanlah ide yang bagus ketika dia hanya memanfaatkan Anda ketika dia membutuhkannya semata, misalnya membelikan bahan makanan untuknya atau meminta Anda untuk menjemputnya di suatu tempat. Tanda-tanda ini merupakan sinyal bahwa dia hanya memanfaatkan Anda saja.

Dia terus-menerus mengkritik Anda

Kritikan selalu meluncur dari mulutnya sepanjang waktu mulai dari hal-hal kecil sekalipun, seperti cara Anda berpakaian dan sebagainya. Jika dia terus-menerus mengusik hal tersebut, itu artinya dia sedang mencari pilihan lain.

Tidak perkenalkan Anda dengan teman-teman dan keluarganya

Meskipun hubungan sudah berjalan cukup lama, ternyata dia tidak ada niat untuk memperkenalkan Anda dengan teman-temannya bahkan orangtuanya. Jika ini terjadi, segera tanyakan alasan hal tersebut dilakukannya dan putuskanlah apakah dia memang ingin melanjutkan hubungan atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar