Entri Populer

Senin, 20 Juni 2011

5 Tipe Perayu, Anda Termasuk yang Mana?

CINTA memang berkaitan dengan perasaan. Meski demikian, cinta terkadang bisa dibuktikan secara ilmiah, termasuk soal flirting.

Para peneliti University of Kansas menyimpulkan bahwa manusia melancarkan godaan alias flirting lewat salah satu dari lima cara yang unik, yakni tradisional, fisik, sopan, tulus, atau main-main. Mana cara yang biasanya Anda gunakan?

Peneliti menegaskan bahwa memahami metode merayu yang kerap Anda gunakan secara alami—karena Anda adalah pribadi unik—, dapat membantu Anda meningkatkan “permainan”. Plus, memberi jawaban mengapa Anda menyukai orang tertentu dan bagaimana menggoda orang yang Anda inginkan. Berikut ulasannya, seperti dilansir HowAboutWe.

Tradisional

Bisa dibilang, Anda tipe konservatif yang menganggap pria adalah pihak yang harus mengejar cinta wanita. Diakui atau tidak, Anda bertindak seperti itu ketika Anda merespons seorang pria yang datang secara baik-baik.

Fisik

Anda menggoda lewat kedipan mata, suara sensual, dan bahasa tubuh lain. Anda menyentuh bibir dan leher si dia selama berbicara dengannya. Anda perlahan-lahan menggosok jari telunjuk di atas kuku-kuku tangannya, serta membelainya ketika Anda memegang tangannya. Pada dasarnya, Anda berdua tahu apa yang ada di pikiran dan benak masing-masing.

Sopan

Anda berpikir bahwa ada hal-hal tertentu yang ingin orang katakan dan hal-hal tertentu yang sebaliknya tentang asmara. Anda akan merespons ketika diperlakukan dengan hormat dan Anda akan bergerak perlahan ketika menjadi pihak yang mengejar cinta.

Tulus

Anda tidak beranggapan bila mencari cinta adalah sebuah permainan. Karena itu, Anda tidak pernah menggunakan strategi untuk mengejar seseorang, tapi lebih mendahulukan hubungan emosional yang kuat. Setelah itu, cinta akan mengalir apa adanya, tanpa dipaksakan.

Main-main

Anda menggoda untuk bersenang-senang, bukan untuk menemukan cinta. Anda tidak peduli dengan arah hubungan, apakah akan jangka panjang atau pendek. Yang Anda pikirkan adalah kesenangan saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar