Entri Populer

Rabu, 15 Juni 2011

Misteri di Balik Tato Pria

KAUM perempuan tak jarang mengeluh tentang lawan jenisnya yang dipandang fobia terhadap komitmen. Itu sebabnya, ketika seorang pria merajah tubuhnya secara permanen, hal tersebut dapat membentuk perspektif baru tentang dirinya.

Setiap garis tinta yang dirajah di tubuh seseorang memiliki makna khusus bagi pemiliknya. Berikut ini adalah sejumlah analisis tentang tato seorang pria seperti dikutip situs glo.msn.com:

Nama perempuan
Pria yang merajah nama kekasihnya di tubuhnya bukan hanya romantis, melainkan juga tidak takut memamerkan hal itu kepada seisi dunia. Tapi, berhati-hatilah jika nama yang terajah di tubuhnya bukan nama Anda. Pastikan dia telah menghapus tato tersebut sebelum memutuskan menjalin hubungan serius dengannya.

Namanya sendiri
Pria yang merajah namanya sendiri di tubuhnya adalah individu yang lebih mengutamakan kepentingan pribadi. Bersiap-siaplah makan hati dan selalu dinomorduakan jika menjadi kekasihnya.

Resumenya
Perenang Michael Phelps diduga memiliki tato cincin Olimpiade di tubuhnya untuk menandakan prestasi atletiknya. Meski pun jenis tato ini dapat dianggap sebagai bentuk sikap narsis, hal itu sepadan dengan banyaknya medali emas yang berhasil diraihnya.

'Mom'
Seorang pria yang merajah kata 'Mom' di tubuhnya dapat dipastikan memiliki hubungan sangat dekat dengan ibunya, bahkan mungkin sedikit manja.

Air mata
Tato bergambar air mata memiliki banyak interpretasi, mulai dari sesuatu yang manis sampai menakutkan. Air mata dapat menjadi simbol dari orang-orang tercinta yang telah meninggal dunia, atau orang-orang yang telah Anda bunuh. Jika bertemu seorang pria dengan tato ini, Anda mungkin ingin memastikan dulu mana di antara kedua makna tersebut yang direpresentasikan tatonya.

Selengan penuh
Tato selengan penuh bukan hanya rumit, melainkan juga sangat artistik. Pria dengan tato seperti ini pastilah benar-benar ingin pamer, karena rela menahan sakitnya tusukan jarum saat tubuhnya dirajah.

Simbol new age
Seorang pria yang menato tubuhnya dengan simbol ohm, karakter Sansekerta kuno, atau beberapa emblem psikis, barangkali cenderung mengikuti arus tren rohani yang sedang berkembang. Meski demikian, pilihan untuk merajah tubuhnya sendiri sebenarnya cukup ironis, mengingat berbagai praktik spiritual mendorong pengikutnya untuk tidak melakukan apa pun yang membahayakan atau menandai tubuh mereka.

Topeng wajah
Pada Mike Tyson, tato di wajahnya membuat dia terkesan seperti petinju yang garang. Pada orang lain, tampilan itu mungkin terlihat menakutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar