Entri Populer

Minggu, 19 Juni 2011

4 Negara yang Menarik untuk Objek Foto

NEGARA mana saja yang memiliki view paling indah untuk difoto? Setidaknya ada empat negara yang layak untuk difoto, seperti yang kami kutip dari laman time.com.

1. Alaska

Di Alaska, Anda bisa mengambil gambar di sekitar Taman Nasional Danau Clark sambil menunggu kedatangan beruang cokelat yang ingin menyantap ikan salmon. Perjalanan ini akan dipandu oleh seorang ahli Ron Niebrugge. Info lebih lanjut lihat di wildnatureimages.com.

2. Bhutan

Salah satu tempat yang menjadi tujuan pemotretan adalah Lembah Gangtey atau Biara Buddha di Bhutan. Ikuti perjalanan Global Travel Photography (globaltravelphoto.com) ke tempat-tempat menarik lainnya di benua Asia.

3. Islandia

Biasanya para fotografer berlama-lama atau sekitar 21 jam hingga 24 jam sehari untuk mengambil gambar di air terjun Fjords dan desa-desa nelayan di Islandia. Untuk info wisata bisa buka ke alamat responsibletravel.com.

4. Australia

Di sini Anda bisa mengambil gambar di Cagar Alam Breakaways, Australia Selatan, pada pagi hingga sore hari. Setidaknya di sini terdapat beberapa tempat ternak, area perbukitan dan sungai.

Jangan lewatkan juga untuk mencicipi segelas atau dua gelas anggur Aussie (sebutan lain bagi orang Australia) dan beberapa penginapan yang mewah di negeri kanguru ini. Info selengkapnya bisa Anda lihat di ewenbell.com/tours

Tidak ada komentar:

Posting Komentar