Entri Populer

Senin, 20 Juni 2011

Ide Romantis Rayakan Setahun Pernikahan

RASANYA baru setahun lalu Anda dan pasangan berikrar janji sebagai pasangan suami istri. Lalu, apa yang akan Anda dilakukan saat merayakan setahun pernikahan?


Setiap pasangan memang punya cara yang berbeda ketika merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Momen istimewa ini tidak jarang dimanfaatkan pasangan untuk melakukan refleksi terhadap hal-hal yang sudah dilalui selama setahun sekaligus merencanakan masa depan.

Nah, apakah Anda sudah punya ide unik dan romantis merayakan ulang tahun pernikahan bersama pasangan? Jika belum, ikuti panduan berikut ini, seperti dilansir Ehow.


Tulis surat cinta

Merayakan ulang tahun pertama bisa dilakukan dengan menuliskan curahan hati Anda selama setahun bersama si dia. Ungkapkan secara jujur bahwa waktu selama setahun bersamanya sangat berarti. Ceritakan bagaimana Anda pertama kali jatuh cinta dan tanggal berapa dipinang. Jika ingin mengeluarkan sedikit uang, Anda bisa pula selipkan tiket perjalanan ke lokasi impian bersama pasangan.


Tonton video pernikahan

Menghabiskan malam berdua bersama pasangan menjadi momen yang romantis. Apalagi Anda sudah menyiapkan malam malam dengan ditemani cahaya lilin, lalu meringkuk bersama di sofa dan menonton video pernikahan Anda berdua.


Nikmati perjalanan

Datangi lokasi bulan madu Anda saat merayakan ulang tahun pertama bersama pasangan. Anda akan semakin memanjakan pasangan jika berhasil mendapatkan kamar yang sesuai saat pertama kali ke situ. Ini akan menjadi liburan yang menyegarkan dan menggembirakan. Namun jika ternyata Anda tidak punya waktu untuk ke lokasi bulan madu, tidak ada salahnya memilih lokasi yang tak jauh dari rumah asal aman dari gangguan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar