Entri Populer

Minggu, 19 Juni 2011

Basah-basahan di Wahana Air, Ide Kencan Menarik

KENCAN tidak akan menjemukan bila Anda berdua mampu mengisinya dengan aktivitas yang bervariasi. Jangan hanya menonton film di bioskop atau makan malam di restoran, karena banyak ide kencan lain yang jauh lebih menarik.

Saat cuaca cerah, kencan outdoor rasanya layak dicoba. Sudahkah Anda menyusun rencana menyenangkan bareng si dia akhir pekan nanti? Jika belum, beberapa ide kencan berikut dijamin bikin kencan tak terlupakan, seperti dilansir Sheknows.

Taman hiburan

Adrenalin yang terpacu saat menaiki rollercoaster bakal menghadirkan pengalaman yang sama sekali berbeda. Menaiki wahana yang menyeramkan ini menjadi kesempatan Anda untuk memeluk erat tubuh kekasih.

Basah-basahan di permainan air

Ajak kekasih menikmati hari layaknya Anda berdua adalah anak kecil. Tidak ada salahnya bersenang-senang sedikit sambil berbasahan di wahana air, seluncuran, maupun bersantai di kolam arus.

Pekan pameran

Atmosfer pekan raya sangat sesuai untuk kencan. Di sini, Anda dapat berbelanja barang lucu dan unik, dengan suasana yang lebih nyaman. Dalam perjalanan pulang, tutup hari sambil saling menyuapi gula-gula kapas atau popcorn caramel.

Festival musik

Bisa jadi, salah satu lagu yang dimainkan live band di festival musik akan menjadi lagu cinta berdua. Kekasih dapat memeluk Anda dari belakang sambil menyanyikan lagu tersebut di dekat kuping Anda.

Liburan dadakan

Pilih hari dan tujuan, persiapkan hanya barang-barang yang akan diperlukan, lalu nikmati perjalanan layaknya petualang sejati. Pastikan waktunya cukup bagi Anda berdua bertandang ke toko antik dan kedai kopi kota yang Anda kunjungi. Kemungkinan, liburan kali ini menjadi pengalaman yang akan terus teringat hingga Anda berumah tangga nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar