Entri Populer

Rabu, 21 September 2011

Sepuluh Tips untuk bepergian ke Eropa

Jika tujuan perjalanan Anda musim panas ini adalah Benua Lama, tips-tips untuk bepergian ke Eropa dapat membantu Anda:

1. Pilihan studi Anda ke depan: meminta kantor perjalanan untuk daftar hotel di tempat-tempat Anda bepergian ke dan melihat mana yang menawarkan tabungan khusus.

2. Jika Anda tidak membuat reservasi, tanyakan di bandara wisata kantor, atau stasiun kereta api. Kadang-kadang ada hotel yang sangat baik dengan harga yang baik.

3. Alih-alih bepergian dengan taksi dari bandara ke hotel atau sebaliknya, memilih angkutan umum.

4. Tiba di kota tujuan Anda, membeli lulus untuk kereta bawah tanah atau bus dengan jumlah hari Anda akan tinggal. Beberapa berlalu, di beberapa kota, termasuk biaya masuk ke tempat-tempat wisata.

5. Sebelum pergi ke restoran, periksa daftar harga, yang selalu ditempatkan di luar gedung. Hampir selalu yang terbaik menangani adalah hidangan hari atau plat du jour.

6. Ringan dan murah makan siang, sandwich atau permen atau permen di sebuah kafe.

7. Cari tahu apa hari dalam seminggu adalah masuk gratis ke museum.

8. Karena kadang-kadang tur dari kota-kota terlalu mahal, pertimbangkan untuk membuat wisata ini pada Anda sendiri. Situs lain yang jauh dari kota, Anda juga dapat naik kereta api sendiri bukannya pergi ke perjalanan wisata.

9. Bayar sebanyak yang Anda bisa dengan kartu kredit Anda.

10. Jika Anda harus mendapatkan uang tunai, jangan lakukan itu di hotel, tapi dalam ekstraksi mesin otomatis dan penyimpanan (ATM).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar