Entri Populer

Jumat, 30 September 2011

10 Tips Seks Yang Anda Tidak Tahu

Dari bergerak lincah ke foreplay trik untuk memiliki pikiran-meniup orgasme, kami mendapat sexperts kita dipercaya untuk menumpahkan rahasia favorit mereka. Siap untuk memiliki seks terbaik dalam hidup Anda? Baca terus.

1. Bermain Sampai Jauh Kantong-Nya

Ketika dia tidak mengharapkan itu, memberitahu pria Anda, Anda perlu mengubah beberapa. Kemudian tongkat tangan Anda dalam saku dan menyentuh penisnya melalui kain, berpura-pura bahwa Anda benar-benar menggali sekitar untuk itu mata uang yang Anda butuhkan. Ketika dia baik dan keras, membisikkan sesuatu di telinganya seperti, "Apakah itu gulungan perempat di saku Anda atau Anda hanya senang melihat aku?" Dia praktis akan menerobos keluar dari celananya. 




2. Pop Cork Nya

Cobalah teknik oral seks Saat Anda bergerak ke atas poros nya dengan mulut Anda, putar kepala sedikit dari sisi ke sisi, membiarkan lidah Anda mengikuti pola pembuka botol "Sekrup.". Ketika Anda sampai ke frenulum - bagian dari poros tepat di bawah kepala - pastikan untuk menjilatnya selama beberapa detik sebelum bergerak sepanjang jalan sampai ke puncak. Kemudian ulangi, bergerak turun poros nya. Apa yang akan membuatnya liar tentang ini adalah bahwa Anda tidak hanya akan naik dan turun.




 3. Bermain Nakal di Bak


Sebelum Anda mendapatkannya pada, mandi bersama. Bawa lilin dan handuk lembut, lalu meletakkan dua tetes minyak nilam, tiga tetes minyak cendana, dan tiga tetes minyak lavender ke dalam air mandi Anda. Nilam dan kayu cendana yang membangkitkan sensualitas, dan lavender menginduksi relaksasi. Kombinasi aroma dan hangat-air sensasi akan benar-benar prima tubuh Anda - dan pikiran. Untuk pengalaman yang benar-benar sensual dan erotis mencoba posisi seks air-friendly. 

  4. Menopang Barang Anda

Lain kali Anda pergi keluar dengan pria Anda, Anda memakai pakaian seksi. Kadang-kadang Anda harus mengingatkan pria Anda bahwa Anda hadiah, bukan suatu embel. Itu benar-benar ternyata kebanyakan orang pada tahu bahwa mereka memiliki seseorang orang lain ingin bersama. Dan itu bisa menjadi dorongan ego yang luar biasa untuk Anda juga. Ketika Anda merasa seksi, Anda yang seksi. Setelah Anda pulang dari diva tanggal Anda, Anda tidak akan mampu menjaga tangan Anda dari satu sama lain. 



 5. Sentuh Diri ... Dengan Penis-Nya 

Mengguncang pra-seks rutin Anda dengan menekan penisnya terhadap bagian-bagian mengejutkan dari tubuh Anda. Cobalah ide-ide lincah. Pegang penisnya ke paha batin Anda untuk menggodanya seperti gila, menyentuh ujung penisnya menyentuh payudara Anda, dan gosok frenulum melawan puting Anda, atau membawa sisi poros melawan bagian luar dari salah satu pipi Anda, kemudian memasukkannya sampai bibir Anda dan menutupinya dengan ciuman basah. 

 
6.Lepaskan Anda Pria

Berikan pijatan pria Anda tanpa menggunakan tangan Anda. Sebelum Anda mulai, perlahan-lahan melepaskan pakaian pasangan Anda, tapi pastikan bahwa dia tetap hangat. Kemudian, menjaga tangan Anda di sisi Anda atau di belakang, tubuh stroke (semua kecuali penisnya) dengan wajah, rambut, dan payudara. Begitu dia benar-benar santai, menggosok payudara Anda terhadap penisnya dan dia dengan senang hati akan menimbulkan kesempatan. 


7. Coba Jari-Makanan Foreplay

Memiliki makan malam romantis tanpa peralatan sehingga Anda dapat memberi makan satu sama lain. Ada sesuatu yang sensual tentang menempatkan makanan di mulut pasangan Anda. Setelah makan seperti ini, melayani diri sendiri untuk makanan penutup.







8. Cinta Booty Anda

Lihatlah diri anda telanjang di cermin panjang selama lima menit sehari dan fokus pada apa yang Anda sukai tentang tubuh Anda. Jika ini terasa canggung, siap-siap atau meniup rambut Anda sambil berdiri telanjang di depan cermin. Dengan mendapatkan digunakan untuk membentuk unik Anda, Anda akan mendapatkan keyakinan bahwa secara alami akan meluas ke kehidupan seks Anda dan membuat Anda dua kali lebih menarik untuk pria Anda.



 9. Tergelincir ke dalam Kostum Nakal

Cobalah salah satu pakaian ini karena mereka akan membantu Anda mendapatkan pada saat itu. Jika Anda merasa seperti genit, menggoda girlie, mengenakan satu set undie katun putih atau lingerie seksi dan menarik rambut Anda menjadi ekor kuda, atau don rok mini kotak-kotak seperti anak sekolah dengan kemeja Oxford diikat diatas pusar. Untuk menjadi penggoda X-rated, mengenakan sesuatu yang merah atau hitam dalam kain tipis atau renda, kemudian tambahkan lipstik merah dan kuku. Pakaian tidak hanya membantu Anda mendapatkan pada saat itu, mereka juga memberinya turn-on visual dan inspirasi.


 10. Nikmati Milik si Lelaki (wanita)
Piala tangan di sekitar Anda anggotanya, menciptakan "roti" sekitar nya "hot dog." Kemudian mencium bagian penisnya yang terkena saat bernapas keras. Tangan Anda akan menjebak embusan napas Anda dan membuat penis superhot merasa nya. Dengan tangan Anda yang lain, bekerja buah zakarnya. Dia akan berpikir ia telah meninggal dan pergi ke surga.







 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar