Entri Populer

Kamis, 22 September 2011

10 Hal yang Baru Tak Butuh Bagi Para orang tua

Anda akan lebih baik menyembunyikannya uang Anda dalam tabungan dana perguruan tinggi untuk bayi baru Anda daripada membelanjakannya pada item ini.

I'm expecting my third child, and as I sat in the doctor's office this morning, I thumbed through pregnancy and parenting magazines. I got a good laugh (as an experienced mom and personal finance writer) at the nursery necessities, diaper bag must-haves and ultimate registry guide I found on the pages of those magazines.
A $20 diaper purse to hold diapers within a diaper bag. A $48 sleep sack for baby. A $99 changing pad. A $450 toy storage unit for the baby's room. A $1,500 crib. There was even a six-page spread in one of the magazines with tips on organizing every room in the house (including closet and mudroom) to prepare for baby's arrival and what you need to buy to do so.


Segila harga (dan beberapa produk) mungkin tampak, itu bisa begitu menggoda untuk pertama kali orang tua untuk membeli semua hal bayi yang lucu yang mereka lihat di majalah atau toko. Namun hal terakhir ibu baru dan ayah harus Anda lakukan adalah rak atas utang membeli barang-barang bayi mereka benar-benar tidak perlu. Sebaliknya, orang tua harus fokus pada membeli barang yang mereka butuhkan, seperti asuransi jiwa, dan pendanaan rencana perguruan-tabungan untuk anak mereka.
Jadi apa yang item adalah buang-buang uang? Ini adalah masalah pendapat (dan, percayalah, orang memiliki pendapat yang kuat tentang hal ini - seperti saya temukan terakhir kali saya menulis tentang topik ini). Tapi di sini adalah daftar saya datang dengan berdasarkan pengalaman saya dan saran dari orangtua lain yang saya tahu.Dekorasi Kamar Bayi
1. Sebuah pembibitan desainer
Dengan ini, saya berarti ruangan yang penuh dengan harga tinggi perabot dan dekorasi pembibitan. Bayi Anda tidak akan peduli apakah monogramnya adalah pada segalanya, jika boks datang dari Target atau Pottery Barn, atau jika lampu, tirai dan karpet koordinat. Dan pengunjung tidak akan menyadarinya tema kamar bayi ketika mereka melihat atraksi utama dari ruangan: bayi menggemaskan Anda.
2. Tempat tidur
Seganteng mereka mungkin, set tempat tidur dapat biaya $ 200 dan atas. Plus, bumper dan selimut yang cocok bahaya mati lemas. Dan rok boks hanya mengumpulkan debu. Semua boks bayi benar-benar membutuhkan adalah lembaran yang ketat - dan aku akan tetap dengan yang murah sehingga Anda tidak meratapi noda yang tertinggal di lembar mahal dengan popok bocor. Jika Anda khawatir bahwa bayi lengan dan kaki bisa terjebak antara bilah kayu boks, memilih bumper jala yang aman tapi murah (sekitar $ 30).
3. Sebuah meja ganti
Ini satu item tujuan menjalankan $ 150 dan atas. Ini lebih masuk akal keuangan untuk menggunakan lemari yang ada (atau membeli satu) dan meletakkan pad berubah berkontur (yang dapat anda dapatkan di Target untuk $ 17,99 - daripada $ 99 yang saya lihat di majalah) di atas. Pengecer telah tertangkap pada ide ini karena mereka pemasaran meja rias dan mengubah combo meja. Tapi Anda membayar premi hanya untuk mendapatkan kotak kayu yang datang melekat pada lemari.Buaian
4. Buaian
Daripada menghabiskan $ 100 atau lebih pada keranjang yang Anda akan dapat menggunakan hanya untuk beberapa bulan, menggunakan uang itu bukan untuk membeli boks portabel, juga dikenal sebagai paket 'n bermain atau bermain halaman. Bayi bisa tidur di di rumah, di rumah nenek atau saat Anda bepergian. Plus, jika Anda memiliki salah satu, Anda tidak perlu membeli tikar bermain (yang hanya dapat digunakan untuk beberapa bulan) atau suatu Exersaucer. Melemparkan beberapa mainan ke dalam bermain n pack ', dan bayi akan dihibur dan terbatas saat Anda membuat makan malam.
5. Mahal pakaian baru lahir
Satu besar alasan untuk tidak membeli pakaian mahal: Bayi Anda akan mengatasi mereka dengan cepat. Untuk beberapa bulan pertama, tetap dengan onesies murah dan tidur.Bayi Memantau
6. Monitor video
Anda akan lelah. Apakah Anda benar-benar ingin berbaring terjaga sepanjang malam dan menonton bayi Anda di monitor? Daripada menghabiskan $ 100 sampai $ 300 pada monitor video, mendapatkan (suara saja) memantau dasar sebesar $ 30 atau kurang.
7. Sebuah kursi tinggi
Anda tentu tidak perlu satu enam bulan pertama kehidupan bayi. Setelah bayi duduk dan makan makanan padat, sebuah kursi booster $ 30 dengan baki adalah pilihan yang jauh lebih nyaman dan terjangkau dari kursi $ 100 sampai $ 200 tinggi. Kursi penguat dapat melampirkan ke kursi dapur atau meja Anda akan diangkut di mana pun Anda pergi dengan bayi. Plus, itu lebih mudah untuk membersihkan dari kursi tinggi.Lap Warmer
8. Sebuah lap hangat
Ketika saya membahas ini daftar item tua tidak perlu dengan suami saya dan disebutkan menghapus hangat, ia berkata, "Sebuah apa? Aku tidak pernah tahu ada hal seperti itu." Jelas, kami tidak membayar $ 26 untuk sebuah alat untuk menghangatkan tisu bayi, dan kedua gadis baik-baik saja selamat. Beberapa orang bersumpah oleh mereka karena mereka mengatakan tisu hangat mencegah bayi mereka dari menangis selama perubahan popok. Tapi tak satu pun dari anak-anak saya menangis ketika saya mengusap mereka dengan tisu suhu kamar (mungkin aku punya anak sulit).
9. Banyak hal
Jika Anda membeli jumlah item duplikat panduan registri kata Anda dibutuhkan, Anda akan berakhir dengan cukup lampin selimut, botol dan dot untuk bayi 20. Mulailah dengan hanya beberapa dari setiap item karena Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak akan menggunakan beberapa hal sama sekali. Misalnya, anak perempuan saya tidak suka menjadi terbungkus. Hanya satu menggunakan empeng - tapi dia tidak pernah menyentuh botol.Popok Genie
10. Popok Genie
Aku menyimpan item yang paling diperdebatkan untuk yang terakhir. Tampaknya ada jumlah yang sama dari orang yang mengatakan ini adalah sampah terbesar dari uang dan yang mengatakan itu penemuan terbaik yang pernah. Ini ember popok $ 40 membutuhkan tas khusus yang jauh lebih mahal dari run-of-the-mill kantong sampah yang dapat digunakan dalam sistem lain, seperti Champ Popok. Satu set tiga kantong isi ulang biaya $ 19,99 (tetapi masing-masing dapat menampung 180 popok). Menurut deskripsi isi ulang, ia memiliki "tujuh lapisan film dengan teknologi bau penghalang yang kunci dalam bau untuk perlindungan utama." Ayo orang - popok tidak begitu beracun. Sebagai salah satu ayah saya tahu berkata, "Hanya membeli sebuah tempat sampah dengan tutup dan dilakukan dengan hal itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar