Entri Populer

Minggu, 11 September 2011

Seks Tetap 'Hot' Saat Kesibukan Merayap

MERASA kesulitan memenuhi kebutuhan seksual karena terpaan aktivitas yang padat merayap? Simak solusi efektifnya ini, yuk!

Sama halnya dengan makan yang diperlukan asupan teratur minimal tiga kali sehari, maka kebutuhan seks yang menjadi kebutuhan batin pun perlu dipenuhi secara teratur. Pasalnya, kebutuhan seks merupakan salah satu elemen yang membuat keberlangsungan serta keharmonisan hubungan rumah tangga.

Nah, jika Anda kesulitan menemukan waktu pas untuk melakukan agenda seks, Idiva memerikan jurusnya untuk Anda.

Phone sex

Apakah Anda menyukai cara dia menyentuh Anda? Segera katakan padanya ketika Anda terlibat perbincangan telepon dengannya atau sedang melakukan chatting online. Untuk memulainya, katakan padanya bahwa Anda begitu merindukannya. Kemudian mulailah perbincangan panas yang membangun gairahnya secara perlahan. Bersikaplah menjadi visual untuknya dan membuatnya semakin “horny” dan akhirnya tak sabar mencapai klimaks.

Kejutkan pasangan saat istirahat makan siang

Berikan kejutan pada pasangan dengan hadir ke kantornya dan mengajak makan siang bersama. Setelah makan siang, Anda dapat melanjutkan sesi intim dengannya. Jika tak ada tempat aman untuk melakukannya, sepertinya hotel bisa menjadi pilihan yang dapat memuaskan hasrat seksual Anda berdua.

Mandi bersama

Ketika kepenatan melanda jiwa dan raga, mandi air hangat menjadi obat terbaik untuk mengendurkan semua ketegangan otot tersebut. Nah, manfaatkan sesi tersebut untuk mandi bersamanya, sekaligus meluapkan keintiman yang mulai terpinggirkan oleh kesibukan.

Berhubungan seks di mobil

Ketika waktu begitu sempit, masuklah ke mobil dan ajak pasangan untuk bercinta dengan Anda. Carilah tempat terpencil yang jauh dari keramaian dan lewatkan waktu panas bersamanya.

Morning sex

Jika malam tak lagi menyisakan waktu lapang untuk Anda berdua melakukan agenda seksual, kenapa tak menggantinya di pagi hari. Bukankah ini waktu yang terbaik untuk Anda berdua. Apalagi di pagi hari, pria biasanya mengalami ereksi secara alami. Tentu ini keuntungan yang baik untuk kelancaran agenda seksual karena Anda tak perlu membangkitkan gairahnya dalam waktu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar