Entri Populer

Kamis, 08 September 2011

Ladies, Hindari 3 Kesalahan Ini di Ranjang

SAKING fokusnya pada permainan ranjang, terkadang wanita kerap melakukan beberapa kesalahan yang membuat agenda seksual jadi runyam. Apa sajakah itu?

Jika tak ingin agenda ranjang menjadi berantakan, sebaiknya hindari membuat kesalahan sekecil apapun. Pasalnya, kesalahan yang tercipta ketika seks sedang berlangsung justru membuat agenda intim tersebut menjadi petaka.

Nah, tentu Anda tidak menginginkannya bukan? Sebelum hal tersebut menghadang, hindari saja beberapa kesalahan ini yang secara umum kerap dilakukan wanita. Your Tango mengulasnya untuk Anda.

Pakaian Anda terlalu santai

Menggunakan pakaian yang santai saat di tempat tidur memang tidak masalah. Namun, permasalahannya adalah wanita kerap terlalu menggampangkan urusan ini. Saking santainya berada dengan pasangannya sendiri, wanita sering menggunakan piyama lusuh. Padahal, sejujurnya pria langsung turn off dibuatnya ketika Anda berpakaian demikian. Jadi jika Anda tak ingin membuat gairah pasangan meredup, maka gunakan busana yang menarik gairahnya seperti lingerie, dress tidur yang seksi, serta busana lain yang dapat menghidupkan libido pasangan.

Malas pegang kendali ranjang

Jangan menunggu untuk memintanya agar Anda memegang kendali ranjang. Sesekali, biarkan pasangan menikmati kepemimpinan Anda ketika melaksanakan sesi bercinta. Karenanya, segera ambil kendali malam ini dan puaskan pasangan dengan aksi panas Anda. Ingat, pria sangat menyukai ketika wanita melakukan hal ini.

Sering mengkritik

Wanita kerap lupa jika agenda ranjang tidak etis jika dibumbui dengan kritikan. Pasalnya, hal ini hanya akan membuat pasangan ilfeel. Jadi meskipun Anda tidak menyukai sesuatu darinya, tahan sejenak hal tersebut dan komunikasikan ketika acara bercinta sudah usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar