Entri Populer

Sabtu, 17 September 2011

10 Cara Buat Wanita Bahagia Saat Bercinta (Bag. 2)

Jakarta - Tidak mudah membuat wanita bahagia saat berhubungan intim. Satu saja pria salah langkah, gairah wanita bisa langsung sirna. Ingin sukses? Berikut 10 langkahnya.

Terapis seks Ian Kerner membeberkan bagaimana caranya membuat wanita bahagia saat bercinta. Pendiri situs GoodinBed itu mengungkapkan 10 langkahnya. Sebelumnya, lima langkahnya sudah ditulis wolipop di sini. Ini bagian keduanya, seperti dikutip dari askmen:

6. Pahami Klitoris Wanita
Ada 8.000 syaraf sensitif di klitoris wanita. Sementara di area panggul, ada 15.000 syaraf. Banyaknya syaraf di kedua tempat itu artinya menunjukkan betapa sensitifnya daerah tersebut.

"Syaraf seperti serigala atau burung. Jika salah satu mulai bersuara, yang lainnya pun akan ikut," jelas Natalie Angier, penulis ilmiah soal klitoris.

Ian pun menyarankan, dengan melihat banyaknya syaraf di kedua bagian tersebut, para pria seharusnya jangan hanya melakukan penetrasi pada Miss V. Cobalah stimulasi area Miss V untuk membuat wanita orgasme.

7. Oral Seks
Ian mengatakan, tidak banyak pria yang belajar bagaimana memberikan oral seks yang menyenangkan untuk pasangannya. Padahal justru dengan stimulasi di area Miss V wanita bisa dengan mudah mendapatkan orgasmenya.

Bagaimana memberikan stimulasi dengan lidah yang diinginkan wanita? Penulis buku 'She Comes First' itu menggunakan Tai Chi sebagai perbandingan. Kenapa Tai Chi? Menurutnya olahraga tersebut fokus pada gerakan dan keseimbangan untuk menciptakan keharmonisan. Bagi Ian, oral seks untuk wanita prinsipnya mirip dengan Tai Chi, diperlukan gerakan yang lembut, keseimbangan, tekanan dan kekuatan.

8. Pelajari Orgasme Wanita
Dalam urusan orgasme, pria dan wanita juga sangat berbeda. Jika sudah akan mencapai orgasme, untuk pria tidak ada kata kembali atau gagal. Sementara wanita, hal sebaliknya bisa terjadi. Cukup banyak wanita yang mengaku mereka kehilangan orgasmenya padahal itu sudah hampir terjadi.

Oleh karena itu, pria perlu memperhatikan perjalanan pasangannya untuk mencapai orgasme. Kenali tanda-tanda ketika mereka bergairah, seperti perubahan pada nafas dan detak jantungnya.

9. Gunakan Vibrator
Menurut Nagoski, sebagian besar wanita jadi lebih mudah mencapai orgasme dengan bantuan vibrator. "Vibrator lebih memberikan kepuasan ketimbang tangan, lidah atau stimulasi lainnya," tulisnya.

"Dengan lebih sering distimulasi, wanita jadi lebih mudah bergairah dan cepat orgasme," tambahnya lagi.

Kenapa vibrator juga berguna untuk wanita? Wanita biasanya butuh waktu lebih lama untuk orgasme. Sementara beberapa pria tidak bisa bertahan cukup lama saat bercinta. Vibrator pun bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

10. Jangan Lupa Berpelukan
Setelah bercinta, biasanya pria langsung memalingkan tubuh dari pasangannya dan terlelap tidur. Kebiasaan inilah yang kerap dikeluhkan wanita. Karena mereka ingin tetap merasakan keintiman usai bercinta; seperti dipeluk, dicium atau dibelai lembut.

Sebenarnya, kesalahan bukan sepenuhnya ada pada pria. Saat penetrasi seks, tingkat hormon endorphin pria sangat tinggi. Tapi setelah ejakulasi, pria akan mengalami fase di mana penisnya tak lagi ereksi dan tubuh kehilangan banyak tenaga. Akibatnya, tubuhnya akan terasa sangat lemas dan mengantuk.

Jika perlakuan romantis yang Anda inginkan dari pasangan setelah bercinta, mulailah dari diri sendiri dulu. Beri pelukan hangat, atau kecup keningnya. Jika si dia membalikkan tubuhnya dari Anda, peluk dia dari belakang. Si dia pun akan berinisiatif melakukan hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar