Entri Populer

Rabu, 21 September 2011

Cara Sederhana Membahagiakan Si Dia

TIDAK perlu menjadi badut untuk membuat lelaki kesayangan Anda membersitkan seulas senyum di wajahnya. Sejumlah tindakan sederhana cukup ampuh untuk membuatnya merasa bahagia.

Menyentuh lengan
Ada banyak cara halus untuk menyampaikan ketertarikan Anda terhadap seorang lelaki, misalnya dengan membangun kontak mata, mempermainkan rambut, atau banyak tersenyum. Tapi, ada cara lain yang ampuh untuk membuatnya luluh. Sentuh lengannya selama berdua bercakap-cakap.

SMS acak
Mengirim SMS acak di tengah hari bisa mencerahkan suasana hatinya setelah seharian berhadapan dengan tumpukan pekerjaan. Tak ada hal yang lebih mujarab untuk mengusir kemonotonan selain pesan menggoda dari seseorang yang istimewa.

Bertanya
Tanyakan sesuatu yang menjadi bidang keahliannya. Kebanyakan lelaki senang 'pamer' di depan lawan jenis yang disukainya. Sedikit dorongan ego bisa membuatnya merasa hebat di depan Anda. Jika si dia penggemar otomotif, tanyakan sesuatu soal mesin kendaraan atau mobil canggih terbaru. Jika ia seorang maniak gadget, tanyakan aplikasi yang Anda butuhkan untuk ponsel pintar Anda. Jangan lupa untuk terus menggangguk dan terlihat tertarik mendengar penjelasannya.

Memberi pujian
Berikan si dia pujian yang spesifik, misalnya tentang betapa lucu atau cerdasnya dia. Tapi, pujian yang benar-benar bermakna adalah ketika hal itu mengungkapkan seberapa baik Anda mengenalknya. Misalnya, bagaimana Anda menyukai kerutan yang muncul di wajahnya saat ia memecahkan teka-teki silang atau caranya tergelak saat mengalami peristiwa lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar