Entri Populer

Senin, 02 April 2012

Manjakan Pria Anda dengan Cara ini...

PRIA jarang mengungkapkan keinginan rahasia mereka kepada para wanita dalam hidup mereka. Sekalipun setiap orang memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda, ada beberapa langkah dan sikap yang kebanyakan pria inginkan.

Jika pria sulit mengungkapkan keinginan mereka, sekarang saatnya bagi wanita untuk menuntut pria agar dapat mengungkapkan apa yang diinginkan pria. Tidak perlu takut dan malu terhadap pasangan, karena dengan Anda mengetahui apa yang pasangan Anda inginkan, itu akan membuat hubungan Anda berdua makin mesra, seperti yang dilansir Times of India.

Memberikan beberapa saran halus

Untuk pria kerinduan libido wanita tidak selalu mudah untuk menguraikan. Jika Anda jatuh pada beberapa petunjuk tentang apa yang Anda inginkan dan bimbinglah dia bersama-sama, dia akan mencintai Anda untuk itu.

Percayalah, Pria yang benar-benar mencintai Anda akan senang untuk dapat menyenangkan Anda dengan segala cara apapun. Jadi, bicara padanya dan katakan padanya jika dia lakukan hanya apa yang Anda inginkan atau jika Anda ingin dia lanjutkan dengan sesuatu yang sedikit lebih lama.

Lakukan gerakan ‘liar’
Lakukan sesuatu yang tak terduga dan liar ketika Anda berdua berada dalam keadaan mesra. Sesuatu yang erotis tidak akan dapat dilupakan dengan cepat olehnya.

Tawarkan berbagai bumbu bercinta
Perubahan kecepatan, posisi dan tekanan benar-benar membuat seluruh pengalaman sangat berbeda. Apakah itu foreplay atau tindakan yang sebenarnya, jika ada berbagai yang ia tidak akan pernah tahu apa yang diharapkan dan karena itu akan membantu banyak dalam revving inderanya.

Menyalakannya sendiri
Karena wanita membutuhkan waktu untuk dapat dihidupkan, pria mencintai wanita yang dapat mengambil tanggung jawab itu dari mereka sehingga dia benar-benar bisa bekerja. Meskipun pria Anda mungkin suka melakukan segala yang membuat Anda terangsang tapi dia pasti akan suka jika Anda sudah setengah jalan di sana. Entah bagaimana kenyataan bahwa Anda sudah dalam keadaan terangsang adalah hal besar baginya.

Jangan takut untuk menjadi nakal
Jangan pegang kembali ketika Anda bersama pria Anda. Pria ingin melihat sisi lain dari Anda ketika Anda tidak takut untuk memecah sosok “gadis baik” dari diri Anda. Hanya tunjukkan kepadanya bahwa Anda benar-benar ke dia dan ingin dia memiliki Anda sepenuhnya.

Mengambil alih
Kadang-kadang pria hanya ingin anda untuk mengambil alih, sementara ia hanya berbaring dan menikmati. Ini adalah fantasi utama bagi mereka.

Kenakan lingerie favoritnya
Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli dengan mengenakan lingerie favoritnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar