Entri Populer

Selasa, 22 Maret 2011

Elektra


Ada 3 orang wanita dimana mereka dari awal SMA selalu bersama. Mereka smua pinter d bidang na masing2x..  3 wanita ini bernama elia, eka dan tradita. Mereka bergabung dengan nama Elektra. Ini biodata mereka.:
1.       Nama: Elia sukma bangsa
              lahir di Bandung, 17 agutus 1988
              dia menyukai suatu hal yang berbau ilmiah. Dia juga pernah membuat jaringan operator khusus bwt skolah na. selain it dia jg bisa membaca alam sekitar.


2.       Nama: Eka ramadhani suci.
Lahir di Aceh, 19 Oktober 1989.
Dia termasuk orang yang mudah mengenal orang, baek hati dan polos. Dia mampu dan mudah menyesuai kan diri serta mengusai beberapa bahasa. Dia paling muda diantara lain na..


 3.       Nama: Tradita prameswari
Lahir di Jakarta, 25 Desember 1987
Tradita mampu dan menyukai hal yg berbau kejiwaan atau psikologi. Dia juga mempunyai  kemampuan six secen..


Back to story..

Elia, Eka dan tradita slalu bersama trus sampe lulus kuliah. Prestasi mereka sangat membagakan.  Setelah lulus, eka memberi tau kepada tradita dan elia bahwa dia mengenal seorang cwo. Cwo ni lumayan tampan dan baek hati. Suatu ketika eka memperkenalkan cwo ni ke tradita dan elia. Ketika perkenalan,tradita membaca bahwa cwo ni gak bener dan dia hanya memendam dalam hati saja.. tapi bagi Elia cwo ni biasa saja. Karena dia gak tau soal karakter cwo. Karena yang dia tau cumin soal alam dan yg berbau ilimiah. Setelah perkenalan itu, eka dan cwo itu trus berpacaran. Ketiga na juga sibuk dengan kerjaan mereka masing- masing. Suatu ketika elia yang lagi sibuk kerja mendapat orderan besar dari sbuah perusahaan. Ketika mendapat kan pekerjaan itu elia memberitaukan kepada temen2x na. mereka seneng mendengar hal itu. Setelah beberapa minggu setelah itu elia taken contract sama perusahaan tersebut dan mereka berdua hadir. Sehabis tanda tangan kontrak elia mulai kerja. Setaun kerja na elia di perusahaan itu.  Tradita dan eka tidak mengatui kabar soal elia. Elia lenyap begitu saja bagai d telan bumi. Setelah kabar ilang na elia, tradita mendapat kabar bahwa eka akan menikah dengan pacar nay g gk jelas asal- usul na itu dan ikut idup bersama suami na. Beberapa taun tradita idup seorang diri. Dia bingung memikirkan teman2x nay g menghilang dri diri na.  prestasi na tradita mulai merosot. Ketika d perjalanan pulang dia mempunyai firasat soal hilang na teman na itu..  firasat apakah itu??? Apa yg harus tradita lakukan????  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar